Iklan dempo dalam berita

Harga Murah dengan Tawaran Spesifikasi Mahal, Ini Daftar Hp Xiaomi Ram 8Gb Harga di Bawah Rp 2 Juta

Harga Murah dengan Tawaran Spesifikasi Mahal, Ini Daftar Hp Xiaomi Ram 8Gb Harga di Bawah Rp 2 Juta

Hp Xiaomi harga Rp 2 jutaan dengan RAM 8 GB--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Harga murah dengan tawaran spesifikasi mahal, ini daftar Hp Xiaomi Ram 8Gb harga di bawah Rp 2 juta.

Untuk sahabat camkoha yang merupakan penggemar teknologi yang antusias, terutama bagi mereka yang memiliki ketertarikan khusus terhadap Hp Xiaomi, pasti sudah sangat akrab dengan nama besar perusahaan asal Tiongkok ini. 

Seiring perkembangannya, Xiaomi telah meluncurkan beragam model Hp dengan keunggulan spesifikasi yang berbeda-beda, sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna. 

BACA JUGA:Hp Xiaomi Makin Laris! Ini Rekomendasi 7 Hp Xiaomi Murah Ram Besar dan Kamera Canggih

Bahkan, di segmen pasar tertentu, Xiaomi mampu menawarkan Hp dengan RAM 8GB pada kisaran harga di bawah 2 jutaan, sebuah pencapaian yang patut diacungi jempol. 

Meskipun secara harga terjangkau, namun Xiaomi tidak mengorbankan kualitas spesifikasi yang mereka tawarkan, menegaskan komitmen perusahaan dalam memberikan nilai lebih kepada konsumennya. 

Maka tidak mengherankan jika banyak yang penasaran dengan daftar lengkap Hp Xiaomi terbaru yang mengusung RAM 8GB, dan hal ini menjadi salah satu yang paling dicari di tahun 2024.

Penasaran apa saja daftar Hp Xiaomi Ram 8Gb harga di bawah 2 juta, terbaru 2024? Berikut informasinya.

BACA JUGA:Segini Gaji Probowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Jika Dilantik Jadi Presiden dan Wakil Presiden

1. Redmi 12

Dalam jagat HP yang terjangkau, Redmi 12 menonjol dengan layar selebar 6,79 inci yang mendukung resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz.

Didukung oleh MediaTek Helio G88, HP ini menawarkan performa yang tangguh untuk kegiatan sehari-hari, bahkan untuk gaming ringan hingga menengah.

Dengan RAM sebesar 8GB, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Meskipun demikian, Redmi 12 masih memiliki kelemahan, seperti kamera yang belum cukup mumpuni untuk kebutuhan fotografi profesional dan penggunaan layar LCD daripada AMOLED.

2. Redmi Note 11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: