Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Lepas Kunci di Jakarta untuk Mudik Lebaran

Rekomendasi Tempat Sewa Mobil Lepas Kunci di Jakarta untuk Mudik Lebaran

Tempat sewa mobil lepas kunci di Jakarta--

CHIAVUZZO hadir sebagai solusi lengkap untuk kebutuhan transportasi Anda, berlokasi di Jl. Boulevard Raya No.2/4A, RW.16, Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, dengan jam operasional yang luas dari Senin hingga Minggu, mulai pukul 06.00 hingga 19.00. 

Rentang harga yang ditawarkan cukup bersaing, dimulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta. Mereka menyediakan beragam pilihan armada untuk segala kebutuhan, baik itu bisnis maupun pribadi.

Mulai dari Avanza dengan harga sewa Rp 500 ribu, Inova E seharga Rp 700 ribu, hingga Alphard dengan biaya sewa Rp 2 juta, serta Mercedez E Class. 

Harga sewa sudah termasuk driver dan bensin, sehingga Anda tidak perlu lagi repot memikirkan hal-hal tersebut. Dengan CHIAVUZZO, perjalanan Anda akan menjadi lebih nyaman dan terjamin.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Home Kredit, Lengkap dengan Syarat dan Cara Pengajuan Pinjaman dan Pembiayaan

5. Bob Rent Car

Bob Rent Car yang beralamat di Jl. Melawai X No.14, RT.2/RW.6, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Utara, buka 24/7, siap memenuhi kebutuhan transportasi Anda dengan rentang harga yang bersahabat, mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2,7 juta. 

Mereka menawarkan tiga paket sewa mobil yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Paket A, 12 jam dengan driver; Paket B, full day dengan driver; dan Paket C, luar kota dengan driver. Dengan beragam pilihan ini, Anda memiliki kebebasan untuk memilih sesuai keinginan. 

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok Affiliate, Begini Langkah untuk Anda yang Ingin Jadi Kreator dan Seller

Selain itu, armada yang tersedia juga cukup bervariasi, mulai dari Avanza, Innova, hingga Alphard, semua dengan harga yang terjangkau. Dengan Bob Rent Car, Anda dapat menikmati perjalanan dengan nyaman dan bebas khawatir.

Demikian informasi tempat sewa mobil lepas kunci di Jakarta untuk mudik lebaran. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: