Iklan dempo dalam berita

Simulasi KSM Mandiri Pinjaman Rp 70 Juta, Bisa Nyicil Angsuran Lebih dari 5 Tahun

Simulasi KSM Mandiri Pinjaman Rp 70 Juta, Bisa Nyicil Angsuran Lebih dari 5 Tahun

Syarat dan tabel angsuran kredit serbaguna mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Simulasi KSM Mandiri pinjaman Rp 70 juta, bisa nyicil angsuran lebih dari 5 tahun. Adanya jangka waktu yang panjang, membuat kamu bisa menyesuaikan dengan kondisi finansialmu.

Sebenarnya, dalam kehidupan sehari-hari, semua orang pasti ingin ataupun pernah mengajukan pembiayaan. 

Beragam alasan mereka untuk mengajukan pembiayaan, salah satunya adalah untuk membutuhkan dukungan dana sebagai modal usaha.

BACA JUGA:Cara Daftar NPWP Online, Ini Langkah Mudahnya, Lengkapi 3 Syarat yang Dibutuhkan

Kendati begitu, pembiayaan yang diajukan juga dapat digunakan untuk membeli aset, seperti rumah atau tanah, ataupun barang-barang konsumsi. Misalnya seperti kendaraan bermotor, gawai, dan lain sebagainya.

Pembiayaan tersebut bisa kamu dapatkan diberbagai perusahaan pinjaman, salah satunya bank Mandiri.

Salah satu produk pinjaman yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan dana Rp 70 juta yaitu kredit serbaguna Mandiri (KSM).

Untuk diketahui, KSM adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya. 

BACA JUGA:Amalkan Doa Ini agar Diberikan Umur Panjang dan Dijauhkan dari Bahaya serta Terjaga Kesehatan Lahir Batin

Hadirnya fasilitas kredit ini juga bisa  digunakan untuk berbagai kebutuhan antara lain untuk pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lainnya.

Besaran pembiayaan yang bisa didapatkan KSM ini sampai dengan Rp1,5 miliar. Serta, jangka waktu kredit juga cukup panjang.

Simulasi KSM Mandiri Pinjaman Rp 70 Juta

Simulasi pinjaman atau simulasi kredit umumnya diartikan sebagai sistem kalkulasi yang ditujukan untuk membantu calon debitur dalam mengetahui besaran cicilan yang harus dibayarkan sesuai dengan jenis pembiayaan atau pinjaman yang diambil. 

Sebenarnya, simulasi pinjaman tersebut mencakup perhitungan jumlah utang pokok, durasi tenor cicilan, dan suku bunga pinjaman yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: