Iklan dempo dalam berita

Hati-hati jika Hewan Ini Ada di Rumah, Ini Hewan Tanda Ada Makhluk Halus di Rumah Kata Ustad Adi Hidayat

Hati-hati jika Hewan Ini Ada di Rumah, Ini Hewan Tanda Ada Makhluk Halus di Rumah Kata Ustad Adi Hidayat

Hewan tanda ada mahluk halus di rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Hati-hati jika hewan ini ada di rumah kamu, berikut hewan-hewan tanda ada makhluk halus di rumah kata Ustad Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat, seorang penceramah terkenal yang sering disingkat sebagai UAH, menjelaskan bahwa kehadiran suatu hewan di dalam rumah dapat menjadi indikasi adanya makhluk halus seperti jin.

Beliau menegaskan pentingnya untuk segera menghilangkan hewan tersebut dari rumah apabila ditemukan, karena jika tidak, rumah bisa menjadi tempat tinggal bagi jin yang dapat menyebabkan gangguan. 

BACA JUGA:Syarat Lengkap Pinjam Rp 50 Juta Tanpa Jaminan dengan Menggunakan Pinjaman BNI Online

Oleh karena itu, beliau menyarankan untuk memusnahkan hewan tersebut agar rumah terbebas dari gangguan makhluk halus yang tidak diinginkan. 

Adapun hewan yang dimaksud adalah cicak, yang sering kali ditemui di dinding-dinding rumah pada malam hari.

Meskipun kehadiran cicak umumnya dianggap sebagai hal yang biasa, Ustadz Adi Hidayat menekankan bahwa kehadirannya sebenarnya merupakan pertanda buruk, menandakan kemungkinan adanya makhluk halus atau jin di sekitar rumah. 

Ustadz Adi Hidayat, dalam penjelasannya, mengungkapkan bahwa kemunculan cicak di dalam rumah dapat menjadi pertanda adanya jin yang dapat mengganggu ketenangan. 

BACA JUGA:Begini Cara Daftar Mandiri Sekuritas Online, Berserta Syarat dan 3 Jenis Produknya untuk Investasi

Menurutnya, cicak dianggap sebagai binatang yang fasik, dan keberadaannya di rumah merupakan ujian bagi manusia, baik itu ujian mudharat maupun ujian keimanan.

Hal ini disebabkan oleh kegemaran cicak untuk berada di tempat-tempat yang lembab dan kotor, yang menandakan adanya kotoran di lingkungan tersebut. 

Ustadz Adi Hidayat menyoroti bahwa makanan cicak adalah nyamuk, yang sering kali membawa virus berbahaya bagi manusia.

Oleh karena itu, beliau menegaskan bahwa cicak merupakan salah satu hewan yang boleh dibasmi atau dibunuh apabila ditemukan di dalam rumah. 

BACA JUGA:Bagaimana Belajar Saham Mandiri Sekuritas, Cara Daftar Via Online dan 4 Layanan yang Diberikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: