Iklan dempo dalam berita

Keutamaan Sholawat Nuril Qohar untuk Membatalkan Gangguan Sihir atau Santet

Keutamaan Sholawat Nuril Qohar untuk Membatalkan Gangguan Sihir atau Santet

Sholawat Nuril Qohar untuk menghindari gangguan jin dan sihir--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Keutamaan sholawat Nuril Qohar untuk membatalkan gangguan sihir atau santet.

Sholawat Nuril Qohar adalah bacaan yang bisa digunakan sebagai doa penolak santet, guna-guna dan kiriman ghaib lainnya.

Sholawat ini berkhasiat sebagai sholawat ruqiyah pengusir jin dan bisa juga digunakan sebagai sholawat penarik rezeki.

BACA JUGA:Jangan Sembarangan Ajak Anak ke Masjid, Ini Cara yang Benar Menurut Ustadz Adi Hidayat

Adapun jika diyakini sudah terkena sihir atau santet dengan melihat dan mengalami kejadian aneh atau ada kejanggalan yang ada dalam diri, hendaknya bacalah shalawat tersebut 111 kali dengan niat membatalkan sihir tersebut dan mengobatinya, maka akan segera sembuh dengan izin Allah Ta’ala.

Ataupun digunakan sebagai benteng tolak bala atau dalam keadaan khawatir terkena sihir ketika memasuki tempat-tempat angker. Hendaknya amalkan dengan memilih beberapa pilihan, yakni 111x, 10x, 21x, 70x, 92x, 313 x hingga 1000x.

Diantara musibah yang telah disebutkan. Berikut ini bacaan sholawat Nuril Qohar yang dapat kita amalkan sebagai doa penangkal sihir dan pelancar rezeki:

اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد نور القهار بجاهه عندك أبطل عنا السحر والعين وشر الاشرار يا واحد يا دافع يا ستار وعلى اله 

“Allahumma sholli wa sallimm wa barik ala sayyidina Muhammadin nuril Qohhari, bijahihi indaka abthil annas sihro wal aina wa syarrol asyror, Ya Wahidu Ya Dafi-u Ya sattaru, wa ala alihi wa shohbihil abror.”

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kartu Kredit Mandiri, Besaran Bunga dan Denda Keterlambatan 11 Jenis Kartu Kredit Mandiri

Artinya: “Ya Allah, berikan shalawat dan salam serta keberkahan kepada pemimpin kami Nabi Muhammad yang menjadi cahaya Engkau Yang Maha Perkasa, dengan pangkat beliau yang agung di sisi-Mu. Batalkan sihir, syarrul ain beserta kejahatan orang-orang jahat dari diri kami. Wahai yang Maha Tunggal, Yang Maha Menolak, Yang Maha Menutup keburukan. Curahkan juga shalawat tersebut kepada keluarga dan para sahabat beliau.”

Sementara itu, sholawat Nabi adalah ibadah yang ringan tetapi berpahala besar dan penuh keutamaan. Selain keutamaan dari sholawat NurilQohar, berikut ini juga merupakan keutamaan dari sholawat pada umunya.

1. Allah bersholawat untuk Nabi Muhammad

Keutamaan sholawat yang pertama, Allah sendiri bersholawat untuk Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam. Ini menunjukkan betapa besarnya keutamaan sholawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: