Iklan dempo dalam berita

Syarat Lengkap Pengajuan, Tabel Angsuran Pinjaman Rp5-200 Juta Bank CIMB Niaga, Tenor 12-36 Bulan

Syarat Lengkap Pengajuan, Tabel Angsuran Pinjaman Rp5-200 Juta Bank CIMB Niaga, Tenor 12-36 Bulan

Syarat Lengkap Pengajuan, Tabel Angsuran Pinjaman Rp5-200 Juta Bank CIMB Niaga, Tenor 12-36 Bulan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cair hingga Rp 200 juta, ini syarat lengkap pengajuan, tabel angsuran pinjaman Rp5-200 juta bank CIMB Niaga, tenor 12-36 bulan.

CIMB Niaga menyediakan produk Kredit Tanpa Agunan Xtra Dana Payroll dan Non Payroll sebagai solusi pinjaman uang.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di CIMB Niaga tanpa Jaminan, Mau di Xtra Dana atau Xtra KasBon, Bunga di Bawah 1 persen

Calon nasabah dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan mulai dari plafon Rp 3 juta hingga Rp 200 juta. Sedangkan untuk tenor pinjaman maksimal 3 tahun atau 36 bulan lamanya.

Pilihan produk payroll dan non payroll memberikan keleluasaan baik bagi nasabah, terutama yang menerima gaji melalui rekening bank CIMB Niaga atau rekening bank lain.

BACA JUGA:2 Cara Cek Status Pengajuan Xtra Dana CIMB Niaga, Pengajuan Pinjaman via Online, Cocok untuk Karyawan

Meskipun keduanya dapat para nasabah ajukan dengan nominal Rp 3 juta hingga Rp 200 juta, terdapat perbedaan suku bunga dan tenor pinjaman. Kedua jenis KTA dari bank CIMB Niaga tersebut juga dapat nasabah cairkan dalam waktu singkat, yaitu 7 hari kerja.

Perbedaan bunga antara kedua produk tersebut adalah KTA CIMB Niaga Non Payroll dengan bunga 1,59% per bulan. Sedangkan suku bunga KTA Payroll ditawarkan dengan bunga ringan, yaitu 0,99% per bulan.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Kredit Usaha Mikro Mandiri, Plafon Rp 50 Juta, Syarat Pengajuan Simpel

Untuk syarat KTA CIMB Niaga 2024 mencakup kriteria yang harus calon nasabah lengkapi jika ingin mengajukan pinjaman tanpa agunan.

Persyaratan tersebut melibatkan Warga Negara Indonesia dengan rentang usia antara 21 hingga 55 tahun yang memiliki pekerjaan dan pendapatan tetap.

BACA JUGA:Cara Klaim Asuransi KUR BRI Biar Cepat ACC, Pahami juga Jenis-jenis Pinjaman dan Manfaatnya

Bagi mereka yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, penghasilan bulanan minimumnya adalah Rp 2 juta, sedangkan di luar Jabodetabek minimal Rp 1,5 juta per bulan.

Calon peminjam harus mengisi dan menandatangani formulir pengajuan kredit, serta melampirkan FC Kartu Tanda Penduduk, fotokopi Kartu Kredit sesuai ketentuan, dan FC Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: