Iklan dempo dalam berita

Mudik Terhambat karena Dana? Begini Cara Beli Tiket Bus Mudik Lebaran Dapat Harga Murah

Mudik Terhambat karena Dana? Begini Cara Beli Tiket Bus Mudik Lebaran Dapat Harga Murah

Cara beli tiket bus murah untuk mudik lebaran--

Jika memang memungkinkan, pesanlah tiket 2-3 bulan sebelum jadwal keberangkatan atau maksimal 5 minggu sebelum keberangkatan.

3. Perhatikan Waktu Pemesanan

Tips dapat tiket bus mudik lebaran murah berikutnya adalah kamu harus perhatikan waktu pemesanan.

BACA JUGA:Mudik Jalur Darat, Ini Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta-Solo-Karanganyar

Pesanlah tiket saat tengah malam, ini karena di waktu tersebut persaingan berburu tiket lebih sedikit sehingga peluang kamu mendapatkan tiket semakin besar.

4. Pastikan Internet Stabil

Ini juga jadi tips sukses berburu tiket mudik yang penting kamu perhatikan. Internet stabil jadi kunci kamu memenangkan war tiket lebaran. 

Sebab kamu akan bersaing dengan ribuan bahkan jutaan orang yang juga ingin mendapatkan tiket pulang. Jangan sampai koneksi internet yang lemot membuat kamu jadi gagal pulang kampung, ya!

5. Pilih Armada yang Tepat

Bila kamu berniat mudik dengan bus, kamu juga perlu memerhatikan atau armada yang akan digunakan. Perhatikan PO yang kamu pilih, setiap PO menawarkan armada dengan fasilitas yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Begini Cara Beli Tiket Bus Online untuk Mudik Lebaran 2024, Mudah dan Praktis

6. Cari Tiket Secara Online

Saat ini, untuk pembelian tiket mudik tidak hanya bisa dilakukan melalui website resmi dari PO bus saja. Sekarang kita bisa membeli melalui agen travel online. Biasanya mereka menawarkan berbagai promo tiket murah.

Selain itu, kadang terdapat juga promo potongan untuk pemegang kartu kredit yang bekerja sama dengan agen travel online sehingga kamu bisa mendapatkan tiket mudik lebaran lebih murah.

7. Gunakan Mode Incognito

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: