Iklan dempo dalam berita

Cek Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta-Pati untuk Mudik Lebaran 2024, Jangan Sampai Ketinggalan

Cek Daftar Harga Tiket Bus AKAP Jakarta-Pati untuk Mudik Lebaran 2024, Jangan Sampai Ketinggalan

Harga tiket bus jurusan Jakarta-Pati untuk mudik lebaran--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cek daftar harga tiket Bus AKAP Jakarta-Pati untuk mudik lebaran 2024, jangan sampai ketinggalan!

Mudik Lebaran merupakan momen yang sangat sakral dan berarti bagi masyarakat Indonesia, yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari tradisi turun temurun dari satu generasi ke generasi berikutnya. 

Setiap tahun, jutaan orang dengan penuh semangat berbondong-bondong pulang ke kampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dan kerabat tercinta. 

Dalam rangka merayakan momen ini, banyak orang memilih berbagai moda transportasi, namun bus tetap menjadi salah satu pilihan yang paling populer. 

BACA JUGA:Mudik Terhambat karena Dana? Begini Cara Beli Tiket Bus Mudik Lebaran Dapat Harga Murah

Terutama bagi mereka yang berencana melakukan perjalanan dari Jakarta ke Pati, Jawa Tengah, melalui jalur darat dengan menggunakan bus, informasi mengenai jadwal keberangkatan dan harga tiket menjadi sangat penting.

Ada sejumlah opsi bus Jakarta-Pati yang tersedia sebagai pilihan transportasi. Perjalanan menggunakan bus dari Jakarta ke Pati diperkirakan akan memakan waktu sekitar 9,5 hingga 12 jam, tergantung pada kondisi lalu lintas dan rute yang dipilih.

Dengan jarak tempuh sekitar 533,8 kilometer, penumpang memiliki beberapa titik keberangkatan yang dapat dipilih dari Jakarta sesuai dengan preferensi mereka. 

Berikut ini adalah beberapa opsi bus Jakarta-Pati beserta jadwal keberangkatan dan harga tiketnya:

BACA JUGA:Bagaimana Angsuran Kredit Motor Jika Debitur Meninggal Dunia? Ada 6 Ketentuan Sistem yang Harus Dilakukan

1. PO Kalingga Jaya

PO Kalingga Jaya menawarkan perjalanan dari Jakarta ke Pati. Calon penumpang dapat memilih berbagai jadwal bus dan harga tiket sesuai kebutuhan. Berikut adalah pilihan harga tiket bus Kalingga Jaya:

- Suite Class: Rp 340.000

- Executive: Rp 260.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: