Iklan dempo dalam berita

Cek-cek untuk mudik, Ini Daftar Harga Tiket Bus AKAP Surabaya-Jogja

Cek-cek untuk mudik, Ini Daftar Harga Tiket Bus AKAP Surabaya-Jogja

Harga tiket bus jurusan Surabaya-Jogja untuk mudik lebaran--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cek-cek untuk mudik, ini daftar harga tiket Bus AKAP Surabaya-Jogja.

Yogyakarta, dengan segala pesonanya, menjadi salah satu destinasi yang sangat diminati para pemudik saat momen Lebaran tiba.

Sebagai kota yang kaya akan budaya dan sejarah, Yogyakarta tidak hanya menjadi tujuan wisata, tetapi juga menjadi tempat untuk berkumpul dengan keluarga dan merayakan hari besar bersama.

Rute perjalanan dari Jakarta ke Yogyakarta melalui bus seringkali menjadi pilihan yang disukai oleh banyak orang, terutama bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman perjalanan yang nyaman dan terjangkau.

BACA JUGA:Mudik Terhambat karena Dana? Begini Cara Beli Tiket Bus Mudik Lebaran Dapat Harga Murah

Saat momen Lebaran mendekati, minat untuk bepergian dari Jakarta ke Yogyakarta dengan bus semakin meningkat, karena dinilai lebih murah ketimbang memakai jalur udara.

Tidak perlu khawatir jika harga tiket pesawat saat ini terlalu mahal, ditambah dengan biaya tambahan seperti bayar bagasi yang bisa membuat THR cepat habis. 

Jika kereta api menjadi pilihan lain, namun tiketnya cepat habis, jangan khawatir. Ada solusi alternatif yang tak kalah menarik, yaitu mudik dengan menggunakan bus malam.

BACA JUGA:Bagaimana Angsuran Kredit Motor Jika Debitur Meninggal Dunia? Ada 6 Ketentuan Sistem yang Harus Dilakukan

Masih ragu untuk mencoba mudik naik bus? Berikut adalah 6 keuntungan yang mungkin akan membuatmu yakin memilih bus daripada pesawat:

1. Harga Tiket Murah

Tiket bus umumnya lebih terjangkau dibandingkan tiket pesawat. Jadi, bagi yang ingin mencoba sesuatu yang baru, naik bus malam bisa menjadi pilihan yang menarik.

Beberapa perusahaan otobus (PO) bahkan melayani perjalanan antar pulau, sehingga kamu bisa merasakan sensasi penyeberangan dengan kapal, menikmati pemandangan laut yang indah, dan tentunya mengabadikan momen tersebut untuk mempercantik feed Instagrammu.

BACA JUGA: 5 Syarat Pengajuan Pinjaman Kredit Ultra Mikro BRI, Solusi Pinjaman untuk UMKM Selain KUR Tanpa Agunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: