Iklan dempo dalam berita

Dijamin Balik Untung! Segini Modal jadi Agen Brilink 2024

Dijamin Balik Untung! Segini Modal jadi Agen Brilink 2024

Dijamin Balik Untung! Segini Modal jadi Agen Brilink 2024--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dijamin balik untung! Segini modal jadi agen-brilink 2024.

Brilink adalah sebuah bentuk kerjasama antara BRI dengan nasabah, dimana nasabah berperan sebagai agen yang dapat melayani transaksi perbankan kepada masyarakat secara real time online dengan menggunakan fitur EDC miniATM dengan sistem sharing fee. Jadi, setiap transaksi yang dilakukan akan mendapatkan keuntungan.

BACA JUGA:Bunga Pinjaman BRI Rp 50 Juta Non KUR, Tidak Pakai Biaya Provisi, Cicilan Ringan

Peluang mendapat keuntungan dari usaha agen Brilink sangatlah besar, bisa mencapai jutaan rupiah per bulan. Agen akan mendapat sharing fee dari BRI dengan ketentuan 50:50. 

Selain dari sharing fee, agen juga akan mendapat fee tambahan jika transaksi menggunakan mesin EDC. Fee tambahan ini didapat secara langsung dari biaya per transaksi nasabah, yang besarnya keuntungan ditentukan oleh anda sebagai agen Brilink.

Selain dari sharing fee dan fee tambahan, agen tersebut juga akan mendapat beragam hadiah menarik bagi agen Brilink terbaik, seperti THR Agen Brilink, Panen Emas Telkomsel Agen Brilink, Super Agen Brilink dan berbagai program BRI lainnya

BACA JUGA:Cari Penghasilan Tambahan dengan Menjadi Agen BRILink, Catat Syaratnya

Untuk lebih jelasnya berikut ini merupakan keuntungan menjadi Agen Brilink adalah berikut ini:

1.Keuntungan Sharing Fee

Sharing fee adalah sistem bagi hasil setiap transaksi antara BRI dengan agen Brilink dengan nominal yang sudah disepakati oleh kedua pihak. Pendapatan sharing fee BRI ini berbeda-beda untuk setiap transaksinya. 

Misalnya untuk setiap transfer ke sesama BRI, agen Brilink akan mendapat komisi Rp 600, sedangkan transfer dari BRI ke bank lain melalui brilink, agen akan mendapat komisi Rp 3.500. Kemudian jika agen melayani transaksi pembelian atau pembayaran PLN, maka akan mendapat komisi Rp 1.350.

BACA JUGA:Agen Brilink Ada Dana Talangan Rp 50 Juta, Proses Cepat dan Mudah

2. Keuntungan Fee Tambahan

Jika melakukan transaksi menggunakan EDC, maka kamu akan mendapatkan 2 komisi sekaligus. Yang pertama adalah komisi dari sharing fee BRI itu sendiri dan yang kedua adalah komisi langsung yang dibayarkan oleh pelanggan kepada agen Brilink. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: