Iklan dempo dalam berita

Daftar Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api dari Stasiun Surabaya Tujuan Banyuwangi untuk Mudik Lebaran 2024

Daftar Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api dari Stasiun Surabaya Tujuan Banyuwangi untuk Mudik Lebaran 2024

Daftar Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api dari Stasiun Surabaya Tujuan Banyuwangi untuk Mudik Lebaran 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Daftar harga tiket serta jadwal kereta api dari stasiun Surabaya tujuan Banyuwangi untuk mudik lebaran 2024, Jangan sampai Kehabisan tiket yang mau mudik!

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri dari Jakarta ke Palembang Mudik Lebaran 2024

Banyuwangi, sebagai kabupaten terluas di Provinsi Jawa Timur, menjadi destinasi yang menarik bagi para pemudik selama musim mudik Lebaran 2024. 

Berada di ujung timur Pulau Jawa, kota ini menjadi pintu gerbang penting yang menghubungkan antara Pulau Jawa dan Pulau Bali melalui Pelabuhan Ketapang.

Meskipun luas, Banyuwangi tetap mempertahankan ketenangan dan keindahan khas kawasan pesisirnya, menjadikannya destinasi yang cocok untuk berlibur dan bersantai selama musim liburan.

BACA JUGA:Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri dari Jakarta Tujuan Lampung pada Mudik Lebaran 2024

Sebagai pintu gerbang, banyak pendatang dari Surabaya yang menggunakan Banyuwangi sebagai transit sebelum melanjutkan perjalanan mereka ke Pulau Bali.

Jarak sekitar 290 kilometer antara Surabaya dan Banyuwangi dapat ditempuh menggunakan kereta api, dengan rute relasi dari Stasiun Surabaya Gubeng (SGU) menuju Stasiun Banyuwangi Baru (BW) dalam durasi perjalanan sekitar 6,5 hingga 7,5 jam. 

BACA JUGA:Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api dari Surabaya Ke Solo Jelang Mudik Lebaran 2024

Tiket kereta api tersedia dengan berbagai pilihan harga, mulai dari Rp56.000 hingga Rp200.000 per orang, menjadikannya sebagai opsi transportasi yang terjangkau bagi para pemudik.

Untuk memudahkan perjalanan, ada banyak pilihan jadwal kereta api yang tersedia dari Surabaya menuju Banyuwangi, dan sebaliknya, yang dapat diakses melalui website resmi KAI. 

BACA JUGA:Mudik Naik Kereta Api dari Surabaya-Kediri, Simak Jadwal dan Tarif Tiket KAI Surabaya ke Kediri Lebaran 2024

Perjalanan ini dilayani menggunakan kereta eksekutif dan ekonomi, dengan durasi perjalanan sekitar 5 hingga 6 jam. Dengan begitu, pemudik dapat merencanakan perjalanan mereka dengan lebih mudah dan nyaman, serta menikmati keindahan alam Banyuwangi selama musim mudik Lebaran tahun ini.

BACA JUGA:Tiket Bus Murah Mudik Lebaran 2024, Berikut 5 PO Bus Mudik Favorit yang Bisa Jadi Pilihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: