Iklan dempo dalam berita

Daftar Harga dan Jadwal KA Argo Parahyangan (Gambir - Bandung pp)

Daftar Harga dan Jadwal KA Argo Parahyangan (Gambir - Bandung pp)

Daftar Harga dan Jadwal KA Argo Parahyangan (Gambir - Bandung pp) --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMDaftar harga dan jadwal KA Argo Parahyangan (Gambir - Bandung pp) Keberangkatan dari Stasiun Gambir pukul 18.45 WIB dan Bekasi pukul 19.18 WIB.

BACA JUGA:Mudik Gratis Pertamina 2024, Berikut Cara Daftar, Rute dan Jadwal Keberangkatan

Bagi sahabat camkoha yang merencanakan mudik pada tahun 2024 dan ingin melakukan perjalanan antara Jakarta dan Bandung, memilih kereta api seperti Argo Parahyangan menjadi pilihan yang bijak dan nyaman.

BACA JUGA:Berikut Syarat dan Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2024, Ini Link Resminya

Argo Parahyangan, yang dikenal juga dengan sebutan GOPAR, menawarkan pengalaman perjalanan yang efisien dan menyenangkan dengan waktu tempuh sekitar 3 jam untuk menempuh jarak sekitar 166 kilometer antara kedua kota tersebut.

BACA JUGA:Layanan Mudik Gratis Polri 2024, Simak Rute, Syarat dan Cara Pendaftarannya

Pilihan kereta api ini memberikan kemudahan bagi para pemudik dengan jadwal keberangkatan yang fleksibel, dimulai dari pukul 05:00 hingga 19:40 dari Bandung, dan dari Jakarta mulai dari pukul 05:05 hingga 20:00.

Dengan kapasitas besar, Argo Parahyangan mampu mengakomodasi sejumlah besar penumpang, menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan bersama keluarga atau rombongan.

BACA JUGA: Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Bus Damri dari Jakarta ke Surabaya, Pesan Sekarang Buat Mudik Lebaran

Selain itu, dengan fasilitas kelas eksekutif yang ditawarkan, para pemudik dapat menikmati kenyamanan perjalanan yang maksimal dengan layanan yang prima.

Selama perjalanan, Andajuga dapat menikmati pemandangan indah sepanjang Gunung Priangan Barat, memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Daftar Harga Tiket dan Jadwal Kereta Api dari Stasiun Surabaya Tujuan Banyuwangi untuk Mudik Lebaran 2024

Pilihan kelas kereta yang tersedia di KA Argo Parahyangan memberikan fleksibilitas kepada para penumpang untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Dengan tarif tiket yang bervariasi, penumpang dapat memilih antara kelas ekonomi atau eksekutif sesuai dengan anggaran dan kebutuhan mereka selama perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: