Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 HP Vivo Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni

Daftar 5 HP Vivo Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan dengan  Spesifikasi Mumpuni

Daftar 5 HP Vivo Terbaru 2024, Harga Mulai Rp 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni--

BACA JUGA:Samsung Galaxy A13, Smartphone dengan Beragam Inovasi, Berikut Spesifikasi Lengkapnya

Selayaknya ponsel-ponsel kelas entri yang lain, perangkat satu ini juga sudah membawa sistem Android 12 Go Edition yang dibalut dengan antarmuka Funtouch OS 12. Jadi bakalan mampu berjalan cukup lancar meskipun spesifikasinya terlihat kurang.

Meluncur dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, vivo Y02 juga dapat menjadi opsi menarik jika kita memerlukan perangkat yang bisa menyala lama. 

BACA JUGA:Xiaomi 14 Ultra dan Samsung Galaxy S24 Ultra, Ini Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Ponsel ini dalam klaimnya bahkan disebut-sebut mampu bertahan hingga 18 jam untuk menonton video HD sebelum kehabisan daya.

Di samping itu, ketangguhan dari ponsel satu ini tidak boleh dipandang sebelah mata. Vivo memastikan perangkatnya mempunyai keandalan yang baik melalui uji kualitas seperti tes lingkungan ekstrem, jatuh, soket USB, jack audio, hingga goresan sebelum dipasarkan. Jika tertarik HP ini tersedia dengan banderol harga sekitar Rp1.199.000.

BACA JUGA:Review Spesifikasi Lengkap ALLDOCUBE iPlay 50 Mini Pro NFE, Harganya Sangat Terjangkau

2. Vivo Y16

Perangkat kelas entri ini kini sudah turun harga di mana menjadi sekitar Rp1.440.000, untuk varian RAM 4GB dan penyimpanan 64GB.

Dibandingkan dua model perangkat Vivo sebelumnya, Vivo Y16 juga sedikit lebih unggul terutama pada aspek dukungannya. 

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi 12 dan Harga Terbaru Maret 2024, Ditenagai Chipset MediaTek Helio G88

Ponsel ini misalnya sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang disematkan di sisi samping bersama tombol Power.

Untuk memastikan keandalan pemakaiannya, Vivo di sisi lain juga sudah menyematkan fitur tahan percikan air dan debu tersertifikasi IP53 pada ponsel ini. Jadi bisa digunakan dalam berbagai macam kondisi secara lebih nyaman.

BACA JUGA:Spesifikasi Realme Narzo 70 Pro 5G, Hadirkan Desain Premium dan Teknologi Kamera OIS

Perangkat yang dibanderol sedikit lebih mahal ini juga meluncur dengan kamera beresolusi lebih tinggi serta susunan lensa yang lebih lengkap. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: