Iklan dempo dalam berita

Warga Bengkulu Tengah Segera Punya Stadion, Lokasinya Sangat Strategis

Warga Bengkulu Tengah Segera Punya Stadion, Lokasinya Sangat Strategis

Ilustrasi. Warga Bengkulu Tengah akan memiliki stadion mini--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Bengkulu Tengah akhirnya menetapkan lokasi pembangunan stadion yakni di Kecamatan Semidang Lagan atau tidak jauh dari gerbang tol Bengkulu-Taba Penanjung.

BACA JUGA:Puluhan Emak-emak Bakar Isi Rumah Sambil Ngamuk, Penyebabnya Ini

Lokasi pembangunan stadion ini juga tidak jauh dari Bandara Fatmawati Soekarno sehingga mudah dijangkau oleh tim dari luar yang akan bertanding nantinya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Tengah, Eddy Susila menjelaskan, pembangunan stadion akan dilaksanakan tahun ini yang merupakan program dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Pasar Bawah Berdarah, Warga Padang Niur Meninggal Dunia Ditusuk 4 OTD

"Jenis stadion yang akan dibangun nanti adalah stadion mini yang dilaksanakan pembangunannya oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. Setelah jadi, stadionnya akan dihibahkan ke Pemerintah Bengkulu Tengah,” jelas Eddy Susila.

Pemilihan lokasi pembangunan stadion di Kecamatan Semidang Lagan dikarenakan ada lahan yang dihibahkan Yayasan Muslim Cendikia.

BACA JUGA:Sebentar lagi Puasa, Sudah Tahu Sejarah Puasa Ramadhan?

Selanjutnya stadion ini nanti akan menjadi markas bagi klub-klub sepakbola di Bengkulu Tengah, baik yang bertanding tingkat provinsi maupun nasional.

 

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: