Iklan dempo dalam berita

Pinjaman BSI Online Cair Rp 50 Juta Tanpa Lama, Ini Cara dan Syarat Pengajuannya

Pinjaman BSI Online Cair Rp 50 Juta Tanpa Lama, Ini Cara dan Syarat Pengajuannya

Pinjaman BSI online--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMPinjaman BSI online cair Rp 50 juta tanpa lama, ini cara dan syarat pengajuannya. Melalui fasilitas ini tentu memudahkan Anda dalam mendapatkan dana.

Kini, pinjam uang semakin mudah dan praktis. Hal ini dikarenakan sudah tersedianya layanan pinjaman secara online, termasuk Bank Syariah Indonesia (BSI) yang turut andil dalam memberikan kemudahan ini. 

Produk pinjaman ini bernama Mitraguna Online dan diperuntukkan bagi pegawai yang menerima payroll gaji melalui BSI. Untuk pengajuannya sendiri melalui aplikasi BSI Mobile. 

BSI Mobile merupakan layanan mobile banking dari BSI untuk memudahkan nasabah dalam transaksi digital hanya melalui handphone.

Melalui BSI Mobile, nasabah bisa melakukan berbagai macam transaksi tanpa harus ke bank. Mulai dari cek saldo rekening, transfer antar-rekening BSI, hingga top up dompet digital.

BACA JUGA:Pengajuan Pinjol Marak Jelang Lebaran, Pahami Perbedaan Pinjol Legal dan Ilegal Agar tidak Terjebak

Pinjaman BSI Online Cair Rp 50 Juta Tanpa Lama 

Limit pinjaman yang ditawarkan cukup besar yakni mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta dengan jangka waktu yang lebih panjang. Serta, pinjaman yang diajukan bisa cair ke rekening dalam waktu yang singkat.

Sebelum mengajukan pinjaman secara online, tentu calon debitur diwajibkan memiliki rekening dan telah menginstal aplikasi BSI Mobile di handphone pribadi.

Untuk jangka waktu pengembalian pinjaman yang diberikan berkisar antara 1 sampai dengan 3 tahun. 

Ini Cara dan Syarat Pengajuannya 

Berikut syarat bagi calon debitur yang akan ajukan pinjaman di BSI mobile, yakni: 

1. Warga Negara Indonesia (WNI) cakap hukum

2. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 52 tahun pada saat jatuh tempo pembiayaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: