Iklan dempo dalam berita

8 Ciri-ciri Rumah yang Sering Dikunjungi Malaikat, Apakah Rumahmu Termasuk?

8 Ciri-ciri Rumah yang Sering Dikunjungi Malaikat, Apakah Rumahmu Termasuk?

Ciri-ciri rumah yang sering dikunjungi Malaikat--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berikut ciri-ciri rumah yang sering dikunjungi malaikat, apakah rumahmu termasuk? cek sekarang di sini.

Ternyata, rumah yang sering dikunjungi malaikat memiliki ciri-ciri, yang terkadang banyak tak disadari.

Jika malaikat sering datang ke rumah tersebut, maka para penghuninya akan selalu diberi keberkahan, kelancaran rezeki, serta kebaikan-kebaikan lainnya.

Lantas, seperti apa ciri-ciri rumah yang sering dikunjungi malaikat? Yuk, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui ciri-cirinya.

Seperti diketahui, rumah adalah tempat berteduh, tempat berkumpulnya keluarga, tempat istirahat dan menghilangkan penat, serta tempat beribadah.

Tentunya, para penghuni menginginkan rumahnya membawa manfaat yang baik, sekaligus mendatangkan keberkahan. Salah satu yang bisa dilakukan khususnya bagi muslim, mendatangkan keberkahan bisa dilakukan dengan sesuatu yang disukai oleh malaikat.

Jangan malah sebaliknya, melakukan hal-hal yang justru disukai oleh jin dan setan.

BACA JUGA:Lebaran Makin Dekat, Berikut 15 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dan Resmi OJK

Berikut 8 ciri rumah yang sering dikunjungi malaikat, sebagaimana diajarkan dalam Islam

1. Rumah yang Bersih dan Suci

Malaikat menyukai tempat yang bersih dan suci. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kebersihan rumah baik secara fisik maupun spiritual. Bersihkan rumah secara rutin, buanglah sampah pada tempatnya, dan jagalah agar rumah bebas dari debu dan kotoran. Selain itu, hindarilah dari perbuatan maksiat dan perbanyaklah ibadah di dalam rumah.

2. Rumah yang Dikumandangkan Adzan

Suara adzan merupakan seruan untuk menunaikan shalat, yang juga menjadi tanda kehadiran malaikat. Biasakan mengumandangkan adzan di rumah , baik saat waktu shalat tiba maupun di waktu-waktu lainnya.

3. Rumah yang Digemakan Al-Quran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: