Iklan dempo dalam berita

Mudah dan Praktis, Begini Cara Mengubah Data Kendaraan di MyPertamina

Mudah dan Praktis, Begini Cara Mengubah Data Kendaraan di MyPertamina

Cara ubah data kendaraan di MyPertamina--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mudah dan praktis, begini cara mengubah data kendaraan di MyPertamina.

MyPertamina adalah layanan keuangan digital dari Pertamina yang terintegrasi dengan aplikasi LinkAja. Aplikasi ini memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Pertamina.

Aplikasi MyPertamina juga memberikan sejumlah keuntungan bagi pelanggan. Salah satunya adalah memberikan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards melalui aplikasi.

BACA JUGA:7 Keutamaan Sedekah Subuh, Salah Satunya Keinginan Mudah Terpenuhi

Aplikasi MyPertamina dilengkapi dengan berbagai fitur yang bisa dijadikan sebagai media transaksi. Inilah beberapa kegunaan yang bisa dirasakan:

1. Sebagai pembayaran elektronik (E-Payment)

Aplikasi MyPertamina menyediakan fitur scan QR Code untuk melakukan transaksi pembayaran di SPBU atau Merchant yang sudah bekerja sama. Fitur ini bisa diakses kapan pun tanpa kendala yang berarti.  

2. Mendapatkan poin 

Pelanggan akan mendapatkan poin ketika melakukan pembelian produk-produk Pertamina seperti Pertamax Turbo, Pertamax, dan Pertamina Dex. Poin tersebut juga bisa didapatkan ketika melakukan pembelian di Merchant yang sudah terdaftar dengan aplikasi MyPertamina. 

Untuk mendapatkan poin, pengguna harus melakukan scan QR Code di aplikasi MyPertamina. Prosesnya mudah dan cepat selama koneksi internet yang digunakan tidak bermasalah. 

3. Redeem point

Poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai reward. Pengguna bisa mengeceknya secara berkala di aplikasi MyPertamina.

Tambahan informasi, untuk dapat menggunakan aplikasi MyPertamina, pengguna harus log in dan mengisi sejumlah data terlebih dahulu. 

BACA JUGA:8 Ciri-ciri Rumah yang Sering Dikunjungi Malaikat, Apakah Rumahmu Termasuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: