Iklan dempo dalam berita

Kumpulkan Poin dengan Cara Beli Produk Pertamina, Begini Cara Daftar Mypertamina

Kumpulkan Poin dengan Cara Beli Produk Pertamina, Begini Cara Daftar Mypertamina

Cara daftar MyPertamina untuk isi BBM--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kumpulkan poin dengan cara beli produk pertamina, begini cara daftar Mypertamina.

Untuk meningkatkan pelayanannya, PT. Pertamina bekerjasama dengan LinkAja untuk merilis aplikasi baru bernama MyPertamina untuk memudahkan pelanggan melakukan pembayaran setiap produk dan bahan bakar.

MyPertamina memberikan sistem pembayaran melalui smartphone sama halnya seperti Moka Pos. Semua orang bisa mengakses dan mendapatkan banyak kemudahaan ketika akan membeli Pertamax, Pertalite, Solar, Oli maupun jenis produk lainnya. 

BACA JUGA:Berapa Harga Gadai Emas di BSI? Segini Dapatnya Pakai Simulasi BSI Mobile

Terlebih disetiap transaksi pelanggan via MyPertamina akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan reward menarik. Redeem atau penukaran poin bisa secara langsung dilakukan di aplikasi MyPertamina.

Sistem pembayarannya juga mudah karena cukup dengan scan QR Code saat membeli bahan bakar di SPBU maupun merchant MyPertamina lainnya. Saldo yang digunakan untuk pembayaran adalah dari LinkAja sehingga kalian tinggal top up saja. 

Cara daftar MyPertamina bisa dilakukan untuk pengguma smartphone Android maupun iOS. Syarat daftar MyPertamina tidaklah ribet, siapkan saja data diri kalian dan nomor handphone yang aktif.

Saat proses daftar MyPertamina menggunakan kode verifikasi OTP sehingga nomor wajib dalam keadaan aktif. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Pegadaian Rp 10 Juta, Cicilan Ringan, Tenor Bisa Pilih 12-36 Bulan

Selebihnya tidak ada syarat lain, jika sudah memiliki akun LinkAja tinggal menggunakannya saja. Bagi pemilik kendaraan beroda empat bisa menentukan jenis BBM maupun jumlah pembelian untuk seluruh SPBU maupun merchant.

Sedangkan untuk kendaraan beroda dua hanya bisa melakukan pembelian pada lokasi Transaction Stand Point (QR Code) saja. 

Ketika menggunakan MyPertamina sudah ada peraturan untuk pemakaian HP pada area yang sudah ditentukan. Berikut ini adalah cara untuk daftar MyPertamina.

1. Install aplikasi MyPertamina lalu buka.

2. Muncul laman setup, tap Lanjutkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: