Iklan dempo dalam berita

Viral, Seorang Pria Berbuat Tak Senonoh Dihadapan Wanita Penghuni Kos

Viral, Seorang Pria Berbuat Tak Senonoh Dihadapan Wanita Penghuni Kos

--

"Saat dengan pak RT, korban dilepaskan dan pak RT memberikan tanggapan biasa saja dan meminta korban untuk menjadikan temannya," lanjut Ririn.

Akibat dari kejadian itu, TI mengalami trauma dan saat ini masih menunggu pihak keluarga ke Bengkulu.

BACA JUGA:4 Jenis Pinjaman Non KUR BSI, Limit Tembus Rp2 M, Tenor Angsuran 15 Tahun, Syarat dan Cara Pengajuan

Sementara itu, saat dikonfirmasi dengan Kapolsek Gading Cempaka, Kompol Kadek Suwatoro menyampaikan saat ini terduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Gading Cempaka, namun terduga pelaku yang diduga memiliki gangguan kejiwaan itu belum bisa memberikan keterangan dengan perbuatannya.

 

"Terduga pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Gading Cempaka dan diduga saat ini terduga pelaku merupakan seorang yang dalam gangguan kejiwaan, sehingga belum dapat memberikan keterangan," pungkas Kapolsek.

BACA JUGA:Butuh Uang Jelang Lebaran, Jangan Dijual Emasnya, Tapi Cek Harga Gadai Emas di Pegadaian

Terduga pelaku yang diketahui berinisial AD diamankan saat sedang berjalan kaki di Jalan KS Tubun. Saat ini pihak Polsek sedang mencari keluarga terduga pelaku untuk dimintai keterangan.

 

"Terduga pelaku diamankan saat berada di Jalan KS Tubun dan sedang berjalan kaki, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan sembari menunggu pihak keluarga untuk memberikan keterangan," tutupnya.

 

Adrian M Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: