Iklan dempo dalam berita

Kebakaran Depan Kampus Unihaz, Api Sudah Berhasil Dipadamkan

Kebakaran Depan Kampus Unihaz, Api Sudah Berhasil Dipadamkan

Kebakaran di depan Kampus Unihaz, api sudah berhasil dipadamkan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kebakaran yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman 3 RT 5 RW 2 Kelurahan Pasar Melintang Minggu malam (18/3) sudah bisa dikendalikan. Petugas PBK Kota Bengkulu berhasil memadamkan api hanya dalam waktu sekitar 30 menit.

BACA JUGA:Kebakaran Hebat di Pintu Batu, Depan Kampus Unihaz, Api Membubung Tinggi

Diketahui bangunan yang terbakar ini rumah panggung milik Jay, dan usaha meubel milik Nanang. Antara Jay dan Nanang memang satu kalurga.

Pengakuan Eli Yakin, keluarga Nanang dan Jay, kebakaran terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu baik rumah maupun di dalam meubel tidak ada orang. Lalu tiba-tiba tetangga melihat api sudah membesar.

BACA JUGA:Heboh Lagi, Setelah Minta Masa Jabatan 9 Tahun, Kades Minta Anggaran Rp 300 Triliun

Sementara itu Kadis PBK Kota Bengkulu, Yuliansyah mengaku personelnya lama tiba di lokasi karena memang lambat menerima laporan. Saat personel PBK tiba di lokasi, api sudah begitu besar bahkan sudah membakar sebagian kabel listrik di atas bangunan.

BACA JUGA:KUR BRI Mulai Disalurkan, Suku Bunga Berbeda, Berikut Syaratnya

“Api sudah padam sekitar jam 10 tadi (malam). Kami berharap masyarakat segera menyampaikan laporan ke PBK bila ada kejadian kebakaran seperti ini,” ujar Yuliansyah.

BACA JUGA:Bunga 0,5 Persen/Bulan, Pinjam KUR BTN Rp 500 Juta Proses Sangat Mudah, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Setelah api padam, pihak kepolisian juga mulai bekerja memasang police line di lokasi, untuk kepentingan penyidikan dan mencari tahu penyebab kebakaran.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: