Iklan dempo dalam berita

Bulan Bakti Ramadan, Ratusan Paket Sembako Kembali Dibagikan Kapolda Bengkulu ke Warga Kabupaten Seluma

Bulan Bakti Ramadan, Ratusan Paket Sembako Kembali Dibagikan Kapolda Bengkulu ke Warga Kabupaten Seluma

Bulan Bakti Ramadan, Ratusan Paket Sembako Kembali Dibagikan Kapolda Bengkulu ke Warga Kabupaten Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya M.H melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma pada Rabu (27/03).

Dalam kunjungan kerjanya itu, Kapolda Bengkulu didampingi sejumlah pejabat utama, yaitu Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK dan Kabid Propam Polda Bengkulu.

Selain itu nampak juga Bupati Seluma, Sekda, Dandim serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Seluma lainnya yang hadir dalam kunjungan Kapolda tersebut.

BACA JUGA:BPTD Kelas III Bengkulu Gelar Ramp Check, 12 Kendaraan di Sejumlah PO Bus Dinyatakan Laik Jalan

Selain melakukan kunjungan kerja, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya juga melanjutkan misi khususnya, yaitu program bantuan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu untuk masyarakat Provinsi Bengkulu.

Bertajuk "Bulan Bakti Ramadhan", sebanyak 100 paket sembako dibagikan untuk masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Sukaraja. 

BACA JUGA:Cek Daftar Tarif Tol Merak Solo, Trans Jawa Terbaru 2024 Periode Mudik Lebaran 2024

Dalam sambutanya, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya menyampaikan bahwa pada bulan Ramadhan ini tidak dapat dipungkiri jika kebutuhan pokok mulai mengalami kenaikan, sehingga diharapkan dengan bantuan sosial ini dapat membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

"Dalam bulan suci ramadhan ini semua bahan pokok merata mengalami kenaikan. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusu," ujar Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya.

BACA JUGA:Musim Mudik, Ini Daftar Tarif Tol Kayu Agung Natar, Palembang - Lampung 2024 Terbaru

Selain itu, Kapolda mengajak seluruh Forkopimda Kabupaten Seluma, para pengusaha serta masyarakat untuk dapat berbagi rezeki untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

"Dalam bulan suci Ramadhan ini, diharapkan kita dapat saling membantu warga yang kurang mampu agar mereka dapat menjalankan ibadah puasa dengan khidmat dan khusyuk, dan semoga amal ibadah kita dilipat gandakan," tutup Kapolda Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: