Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Bank Digital, Perbedaan Quick Credit dan KTA Line Bank, Syarat,Limit dan Bunga Pinjaman

Pinjaman Bank Digital, Perbedaan Quick Credit dan KTA Line Bank, Syarat,Limit dan Bunga Pinjaman

Pinjaman Bank Digital, Perbedaan Quick Credit dan KTA Line Bank, Syarat,Limit dan Bunga Pinjaman--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman Bank Digital semakin marak, lantas apa perbedaan Quick Credit dan KTA Line Bank, termasuk syarat, limit dan bunga pinjaman.

Dunia perbankan digital saat ini terus berkembang dengan berbagai inovasi produk. Seperti halnya, LINE Bank yang menawarkan dua produk pinjaman populer, yaitu Kredit Tanpa Agunan (KTA) dan Quick Credit.  

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Line Bank, Plafon Rp 10 Juta Cicilan Per bulan Hanya Rp 900 Ribuan, Cek Syarat dan Cara Ajukan

Meskipun keduanya menawarkan solusi keuangan yang cepat dan mudah, tetapi terdapat perbedaan yang signifikan dalam hal syarat, kelebihan, dan kekurangan.  

Untuk lebih detail, mari bandingkan KTA dan Quick Credit LINE Bank untuk membantu Anda memahami mana produk yang lebih sesuai dengan kebutuhan keuangan Anda.  

BACA JUGA:Cara Mendapatkan Kode Undangan Blu BCA, Ambil Kesempatan Dana Rp 250 Ribu Cuma-cuma

Dengan pemahaman yang lebih baik tentang perbedaan antara kedua pinjaman online LINE Bank, Anda dapat membuat keputusan finansial yang lebih terinformasi dan tepat.

Perbedaan KTA dan Quick Credit LINE Bank

1. Quick Credit

Quick Credit loan adalah produk pinjaman tanpa agunan. Pinjaman ini dapat diajukan secara online melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank Indonesia. Jumlah pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 300 juta dengan tenor pinjaman mulai dari 1 hingga 6 bulan.

Kelebihan Quick Credit

Kelebihan dari Quick Credit loan adalah proses pengajuan yang cepat dan mudah, tanpa perlu jaminan atau agunan. Selain itu, juga menawarkan bebas biaya admin untuk pengajuan Quick Credit loan.

BACA JUGA:Pinjaman Online Bank Digital 2024, Cara Pinjam Uang di Line Bank, Syarat, Limit, Bunga 0.88 Persen

2. KTA LINE Bank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: