Iklan dempo dalam berita

Hari Terakhir Pendaftaran Lelang Jabatan di Pemkab Seluma masih Sepi Peminat, Ada Rencana Diperpanjang

Hari Terakhir Pendaftaran Lelang Jabatan di Pemkab Seluma masih Sepi Peminat, Ada Rencana Diperpanjang

Pendaftar lelang jabatan di Pemkab Seluma masih sedikit--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sejak dibuka 6 Maret 2023 lalu, pendaftar lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) oleh BKPSDM Kabupaten Seluma hingga hari terakhir (20/3) baru ada 17 orang. Dari 10 OPD yang dilelang, ada pendaftar yang melamar lebih dari dua OPD.

BACA JUGA:Cinta Sampai Mati, Sepasang Pengantin Muda Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan, Usia Pernikahan baru Satu Bulan

Kendati demikian, Bupati Seluma Erwin Octavian masih menunggu laporan resmi dari Ketua seleksi JPT Pratama yang langsung diketuai Sekretaris Pemkab Seluma, Hadianto.

BACA JUGA:PENGUMUMAN!! Ini Jadwal Libur Sambut Ramadhan

Tidak menutup kemungkinan, jika masih ada OPD yang minim pelamar, jadwal pendaftaran calon peserta JPT Pratama ini akan diperpanjang.

BACA JUGA:KUR BRI Mulai Disalurkan, Suku Bunga Berbeda, Berikut Syaratnya

"Iya kita lihat dulu sampai malam nanti, kalau memang masih minim pelamar, kita akan perpanjang jadwal pendaftaranya," ujar Bupati Erwin Octavian.

BACA JUGA:Usia 35-46 Tahun Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes, Ini 6 Bidang Prioritas

Sementara itu, sepuluh Kepala OPD yang saat ini masih dijabat seorang Plt tersebut, yakni Kepala Dinas Kominfo, Kepala DPMPPTSP, Kepala Disperindagkop, Kepala Bapenda, Kepala Bappeda, Kepala BKPSDM, Kepala BKD, dan Kepala Balitbang, Badan Ketahanan Pangan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Seluma yang sebentar lagi Kepala Dinas Dikbud Seluma akan mengajukan pensiun dini karena akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: