Iklan dempo dalam berita

Syarat Pinjaman LinkAja, Limit dan Besaran Bunga, Cukup Pakai KTP dan Rekening Tabungan

Syarat Pinjaman LinkAja, Limit dan Besaran Bunga, Cukup Pakai KTP dan Rekening Tabungan

Syarat Pinjaman LinkAja, Limit dan Besaran Bunga, Cukup Pakai KTP dan Rekening Tabungan--

5. Ikuti Instruksi Selanjutnya

Setelah itu kalian akan diarahkan ke halaman sesuai dengan jenis pinjamannya, sebagai contoh kalian memilih pinjaman di Julo. Maka kalian akan diarahkan ke halaman Julo. Dan langkah selanjutnya tinggal mengikuti instruksi selanjutnya yang diberikan sampai proses pinjaman selesai.

BACA JUGA:Berani Tawarkan 3 Fitur Menarik, Ini Daftar 6 Jenis Kartu ATM BSI Lengkap serta Biaya Adm

Sebagai tambahan, ada sejumlah jenis pinjaman uang di LinkAja yakni:

1. Pegadaian

Jenis pinjaman pertama adalah pegadaian. Pegadaian terkenal sebagai tempat untuk menggadaikan barang, dengan tujuan untuk meminjam uang. Dan saat ini Pegadaian telah tersedia dalam aplikasi, kemudian juga menawarkan beberapa produk pinjaman uang tunai.

BACA JUGA:Ini Daftar 9 Jenis Kartu ATM BNI dan Biaya Administrasinya, Ternyata Ada yang Gratis Adm

Dengan jenis pinjaman yang ditawarkan oleh Pegadaian yang bekerja sama dengan LinkAja adalah jenis pinjaman dengan jaminan BPKB dan KKB. 

Untuk limit pinjaman melalui pegadaian tergolong sangat besar, apabila dibandingkan dengan pinjaman online pada umumnya.

BACA JUGA:Telah Berdiri Sejak 1946, Segini Limit Tarik Tunai Kartu ATM BNI Terbaru 2024

2. Julo

Julo adalah jenis pinjaman lainnya yang ditawarkan oleh LinkAja, Julo sendiri adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan jenis pinjaman multiguna. Dan jenis pinjaman termasuk ke dalam jenis pinjaman KTA (kredit tanpa agunan), sehingga tidak membutuhkan jaminan seperti jenis pinjaman di Pegadaian.

BACA JUGA:Proses Pencairan Pinjaman Blu by BCA Cuma 1 Hari, Ini Syarat, Biaya Admin, Bunga dan Simulasi Angsuran

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah jenis pinjaman lain yang bekerja sama dengan LinkAja, Kredit Pintar juga sama seperti Julo yang termasuk salah satu aplikasi pinjaman online. Dengan jenis pinjaman yang ditawarkan adalah multiguna, dan pinjaman tersebut juga termasuk ke dalam jenis pinjaman KTA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: