Iklan dempo dalam berita

3 Langkah Cara Daftar BNI Mobile Pakai HP Tanpa ke Repot Datang ke Bank

3 Langkah Cara Daftar BNI Mobile Pakai HP Tanpa ke Repot Datang ke Bank

3 Langkah Cara Daftar BNI Mobile Pakai HP Tanpa ke Repot Datang ke Bank--

3. Gratis biaya administrasi

Keuntungan Mobile Banking BNI berikutnya ialah tidak dipungut tarif tambahan. Anda mau mengaktifkan atau tidak biaya admin (pengelolaan rekening) per bulan tetap sama.

Begitu juga selama penggunaan bebas bayar alias gratis. Anda transaksi beberapa kali dalam sehari pun tidak dikenakan potongan biaya. Lebih dari lumayan jika dibanding harus bolak-balik ke ATM atau bank.

BACA JUGA:Cara Daftar BTN Mobile Tanpa ke Bank, Ini 2 Pilihan Mudahnya, Lengkap dengan Cara Aktivasi

4. Tidak butuh pulsa, hanya kuota data

Mengaktifkannya memang gratis. Akan tetapi media yang digunakan butuh biaya bagaimanapun, cara kerja aplikasi BNI m-banking berjalan pada jaringan internet.

Koneksi tersebutlah yang harus dibayar. Namun tenang, tidak makan pulsa kuota data pun tidak harus dari kartu SIM terdaftar. Bisa melalui wifi jadi nasabah dapat mengakali dengan membeli paket internet murah.

BACA JUGA:Cara Daftar BSI Mobile Lewat HP Tanpa ke Bank, Cukup Ikuti Langkah Berikut, Begini Keuntungannya

5. Bisa dipakai di luar negeri

Salah satu keunggulan transaksi menggunakan gadget ialah dapat dilakukan di mana saja. Baik di rumah, jalan, selama jaringan tersedia. Waktunya bisa 24 jam Siang, malam, ataupun hari libur tidak masalah.

Tidak terbatas dalam wilayah Indonesia aplikasi Mobile Banking BNI bahkan bisa dipakai di luar. Buktinya, saat aktivasi terdapat pilihan negara lain. Berarti sudah disiapkan jika nasabah ingin menggunakannya di sana.

BACA JUGA:Cara Pinjam KUR di Pegadaian Tanpa Bunga, Ini Simulasi Angsuran Pinjaman Rp 9 Juta Tenor 36 Bulan

6. Transaksi banyak dan makin lengkap

Hampir semua transaksi dapat dilakukan dengan m-banking BNI. Baik finansial maupun nonfinansial. Jangankan cek saldo dan transfer. Buat debit online agar pembayaran belanja di marketplace gampang pun tersedia.

Fitur terbarunya, BNI Mobile bisa transfer tanpa memasukkan nomor rekening tujuan. Melainkan cukup scan atau upload kode QR. Juga tarik tunai di ATM tanpa kartu pun sekarang sudah banyak yang memanfaatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: