Iklan dempo dalam berita

Mau Beli Motor Listrik? Berikut 6 Merek Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Terbaik 2024

Mau Beli Motor Listrik? Berikut 6 Merek Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Terbaik 2024

Mau Beli Motor Listrik? Berikut 6 Merek Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Terbaik 2024--

Ather 450X adalah skuter listrik inovatif dari Ather Energy, India. Motor ini hadir dengan fitur dan teknologi canggih, serta mampu digunakan dalam kondisi jalanan berair.

Dibekali dengan dashboard Google Android baru, motor ini memiliki tenaga 6.000 watt dengan torsi 26 Nm. Jarak berkendara 85 km dengan waktu pengisian daya sekitar 5-6 jam.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Motor Listrik Subsidi Terlaris 2024, Cek Spesifikasi dan Harganya di Sini

6. Davigo Space

Davigo Space adalah motor listrik merek lokal dengan desain retro dan kesan modern. Motor ini didukung oleh teknologi Permanent Liquid Cooling System yang membuatnya lebih awet. 

Dibekali dengan baterai Graphene 72V 35 Ah, motor ini dapat menempuh jarak hingga 120 km. Davido Space dibanderol seharga Rp18,7 juta, harga off the road.

BACA JUGA:Mau Subsidi Motor Listrik? Ini Daftar 56 Motor Listrik Subsidi Berserta Harga dan Cara Daftar Subsidi

Sebagai informasi tambahan berikut ini beberapa tips sebelum membeli motor listrik yang bisa dijadikan acuan. Tips tersebut antara lain adalah

1. Mengetahui dan menentukan kebutuhan 

Langkah awal sebelum memutuskan untuk membeli motor listrik adalah mengetahui apa kebutuhan kamu. Pertimbangkan tujuan penggunaan motor listrik tersebut. Apakah untuk keperluan sehari-hari, perjalanan jarak jauh, atau hanya untuk perjalanan ringan?

BACA JUGA:Menarik! Ini 6 Motor Listrik Terlaris di Indonesia, Tertarik? Cek Spesifikasinya Disini

2. Riset merek dan model

Jika sudah mengetahui kebutuhanmu, kamu bisa menentukan kira-kira motor listrik seperti apa yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut.

Misalnya, kalau dibutuhkan untuk kegiatan sehari-hari, seperti ke kampus atau bekerja, kamu bisa memilih jenis motor listrik yang lincah dengan desain body yang ramping dan ringan. 

BACA JUGA:Daftar Motor Listrik Subsidi Terbaik 2024, Ada yang Memiliki Fitur Jalan Mundur, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: