Iklan dempo dalam berita

Pengusaha Pertashop Datangi Dewan, Pedagang BBM Eceran Terseret

Pengusaha Pertashop Datangi Dewan, Pedagang BBM Eceran Terseret

Pengusaha pertashop mendatangi kantor DPRD Kaur--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Merasa tersaingi dan kurang diminati, pengusaha pertashop di Kabupaten Kaur, Senin (20/3/23) siang mendatangi kantor DPRD Kabupaten Kaur. BACA JUGA:Kecelakaan Lalu Lintas, Warga Seluma Meninggal Dunia dengan Kondisi Mengenaskan

Tujuannya meminta agar pedagang eceran BBM subsidi (Pertalite) di tertibkan dan hanya menjual Pertamax.

Salah seorang pengusaha pertashop, Aprin Taskan Yanto mengatakan, pihaknya mendatangi DPRD Kaur serta pihak berwajib bermaksud meminta jalan solusi untuk menertibkan BBM subsidi, yang banyak dijual eceran oleh masyarakat di Kabupaten Kaur.BACA JUGA:KABAR GEMBIRA, Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Diusulkan Dihapus

"Kita selaku pengusaha Pertashop meminta pihak SPBU dan anggota DPRD Kaur dapat mengatasi permasalahan pembatasan penjualan BBM bersubsidi di masyarakat," jelas Aprin Taskan Yanto.

BACA JUGA:Lima Bansos Cair Bulan Ini, Berkah Sambut Ramadhan

Aprin mengaku, dirinya bersama rekanan pengusaha Pertashop merasa sulit dengan kondisi masih banyaknya penjualan BBM bersubsidi dengan skala banyak di eceran.

Sementara itu, Najamudin anggota DPRD Kaur yang memimpin rapat tersebut mengatakan. pihaknya akan berusaha mencari jalan keluar dengan win-win solution dimana baik pedagan eceran maupun Pertashop saling diuntungkan.

BACA JUGA:KUR BRI Mulai Disalurkan, Suku Bunga Berbeda, Berikut Syaratnya

"Kita akan berupaya mencari solusi terbaik untuk keduanya, pembatasan ataupun lainnya yang berdampak baik bagi keduanya," kata Najamudin.

BACA JUGA:Tanpa Agunan, Pinjam Rp 100 Juta Cicilan 60 Bulan di KUR BNI, Ini Cara dan Syaratnya

Terlebih saat ini pembelian BBM bersubsidi sudah menggunakan barcode, tentunya pedagang eceran tidak bisa mendapatkan BBM bersubsidi dengan jumlah banyak.

 

(febrianto.dhan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: