Iklan dempo dalam berita

Merugikan Masyarakat! Viral Kasus SPBU Campur Air, ini Ciri-ciri Bensin Dicampur Air

Merugikan Masyarakat! Viral Kasus SPBU Campur Air, ini Ciri-ciri Bensin Dicampur Air

Heboh kasus BBM dicampur air di salah satu SPBU--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Merugikan masyarakat! Viral kasus SPBU campur air, ini ciri-ciri bensin dicampur air.

Polres Metro Bekasi Kota telah berhasil mengamankan lima orang terkait kasus viral di mana sejumlah pengendara protes karena kendaraan mereka mogok setelah mengisi bensin di salah satu SPBU di Kota Bekasi. 

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus, mengungkapkan bahwa penyebabnya adalah karena pelaku mencampurkan bensin ke dalam air. 

PT Pertamina Patra Niaga merespons kasus viral tersebut di SPBU Bekasi, Jawa Barat, di mana sejumlah kendaraan mengalami mogok.

BACA JUGA:Catat! Ini 5 Syarat Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 66, Persiapkan Diri Kamu

Eko Kristiawan, Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Regional Jawa Barat Banten (JBB), menjelaskan bahwa insiden tersebut terjadi di SPBU 34.17106 Jalan Ir. H. Juanda Nomor 100 Kota Bekasi. 

Fenomena BBM campur air terdeteksi setelah adanya laporan dari konsumen dan sampel bensin yang terkontaminasi pada Senin (25/3) pukul 21.00 WIB.

Pertamina siap bertanggung jawab dengan memperbaiki kerusakan kendaraan dan mengganti BBM konsumen menggunakan Pertamax. 

Selama penghentian operasional SPBU 34.17106 Kota Bekasi, masyarakat dapat melakukan pengisian BBM di SPBU 34.17135 di Jalan KH. Agus Salim Nomor 108 Kota Bekasi atau SPBU 33.17101 di Jalan Ir. H. Juanda Kota Bekasi. 

BACA JUGA:Mau Mudik Lewat Jalur Darat? Ini Mudik Gratis 2024 Terbaru Bus, Kemenhub Tambah 10.000 Kuota Mudik Gratis 2024

Pertamina menegaskan akan menjamin kelancaran distribusi dan ketersediaan stok BBM bagi masyarakat, termasuk di wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya.

Sebelumnya, kasus BBM campur air ini viral di media sosial, sekitar 10 kendaraan mengalami mogok setelah mengisi BBM di SPBU tersebut. 

Salah satu pengguna media sosial tersebut juga mengunggah foto BBM yang tercampur dengan air setelah disedot dari kendaraan.

Berikut ini Ciri-ciri bensin di campur air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: