Iklan dempo dalam berita

Yuk Daftar Mudik Gratis BRI 2024, Begini Cara serta Syaratnya, Gausah Galau Soal Biaya Mudik! Lebaran 2024

Yuk Daftar Mudik Gratis BRI 2024, Begini Cara serta Syaratnya, Gausah Galau Soal Biaya Mudik! Lebaran 2024

Yuk Daftar Mudik Gratis BRI 2024, Begini Cara serta Syaratny--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Gausah galau soal biaya mudik lebaran 2024! yuk, daftar mudik gratis BRI 2024, begini cara serta syaratnya.

Bagi sahabat camkoha yang galau soal biaya mudik, eitss jangan khawatir karena BRI juga turut mengadakan program mudik gratis untuk Lebaran 2024 dengan kuota sebanyak 6.411 orang. 

BACA JUGA:Siapkan Rencanan Mudikmu! Ini Aturan Bagasi Pesawat saat Mudik Lebaran 2024

Program ini, yang diselenggarakan bersama-sama dengan beberapa pemerintah provinsi di Indonesia serta Kementerian Perhubungan, merupakan bagian dari rangkaian Mudik Asyik bersama BUMN 2024. 

Menurut informasi yang dikutip dari akun resmi Bank BRI , program Mudik Gratis Bank BRI ini menyediakan akomodasi dengan menggunakan berbagai moda transportasi, termasuk bus, kereta api, dan kapal laut.

BACA JUGA:Mudik Lebaran Lebih Mudah dan Irit, Berikut Daftar Program Mudik Gratis, Silakan Pilih

Dengan rute tujuan yang meliputi lebih dari 200 kota yang tersebar di seluruh Indonesia, program ini memberikan akses mudik bagi masyarakat dari berbagai wilayah. 

Lokasi keberangkatan untuk program Mudik Gratis Bank BRI 2024 akan dimulai dari Kantor Regional BRI Jakarta 2 pada tanggal 5 April 2024.

Berikut adalah rute mudik gratis Bank BRI untuk Lebaran 2024 yang mencakup perjalanan dengan bus ke beberapa destinasi utama. 

BACA JUGA:Jalan Nasional Lintas Bengkulu-Manna Berlubang, BPJN Bengkulu Tambal Sulam Antisipasi Laka Mudik Lebaran 2024

Pertama, rute mudik pertama adalah dari Jakarta menuju Yogyakarta melalui Jalur Selatan dengan lintasan yang meliputi Cirebon, Brebes, Siawi, Bumiayu, Ajibarang, Purwokerto, Banyumas, Gombong, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, dan Wonosari.

Selanjutnya, rute kedua adalah dari Jakarta menuju Wonogiri melalui Jalur Utara yang meliputi Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Kendal, Semarang, Magelang, Sleman, Yogyakarta, Klaten, Solo, dan Wonogiri. 

BACA JUGA:Cek Daftar Tarif Tol Merak Solo, Trans Jawa Terbaru 2024 Periode Mudik Lebaran 2024

Terakhir, rute ketiga adalah dari Jakarta menuju Surabaya melalui Tol Transjawa yang meliputi Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Batang, Kendal, Semarang, Salatiga, Boyolali, Solo, Sragen, Ngawi, Nganjuk, Jombang, dan Mojokerto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: