Iklan dempo dalam berita

Sempat Dikabarkan Masih Bernafas, Pemeriksaan Tim Medis Nyatakan Korban Hanyut Meninggal Dunia

Sempat Dikabarkan Masih Bernafas, Pemeriksaan Tim Medis Nyatakan Korban Hanyut Meninggal Dunia

Keluarga saat melarikan korban hanyut ke RSUD Benteng--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM – Setelah korban hanyut di Sungai Penembang Bengkulu Tengah, Giriansyah (13) ditemukan, pihak keluarga dan warga yakin korban masih bernafas. Karenanya korban langsung dilarikan ke rumah sakit.BACA JUGA:Siswa SMP Bengkulu Tengah Hanyut di Sungai Penembang

Namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh tenaga medis, korban Giriansyah pelajar kelas VIII SMP Negeri 9 Bengkulu Tengah, dinyatakan sudah meninggal dunia.

Konfirmasi Direktur RSUD Bengkulu Tengah dr. Hery Kurniawan, kondisi korban tenggelam saat tiba di IGD RSUD Bengkulu Tengah sudah dalam keadaan meninggal dunia.BACA JUGA:Hanyut, Siswa SMP Sempat Lambaikan Tangan, 5 Rekannya Selamat

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis RSUD Benteng, korban tenggelam sudah dalam keadaan henti jantung dan terdapat cavaderik spasm, sehingga korban ini sudah kita nyatakan meninggal dunia,” jelas dr. Hery.

BACA JUGA:5 Jam Tenggelam, Siswa SMP Bengkulu Tengah Ditemukan

Pihak RSUD Bengkulu Tengah telah menjelaskan kondisi Giriansyah kepada pihak keluarga, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis tersebut.

Koban hampir lima jam dinyatakan tenggelam setelah tergelincir lalu jatuh ke dalam lubuk. Warga kemudian langsung melakukan pencarian, hingga akhirnya korban Giri ditemukan di dalam lubuk dasar sungai.

 

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: