Iklan dempo dalam berita

Ingin Mudik Nyaman? Segini Harga Tiket Bus Lebaran 2024 Sinar Jaya Suite Class Tujuan Jakarta ke Palembang

Ingin Mudik Nyaman? Segini Harga Tiket Bus Lebaran 2024 Sinar Jaya Suite Class Tujuan Jakarta ke Palembang

Ingin Mudik Nyaman? Segini Harga Tiket Bus Lebaran 2024 Sinar Jaya Suite Class Tujuan Jakarta ke Palembang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ingin mudik dengan nyaman? Cek segini harga tiket bus lebaran 2024 Sinar Jaya suite class tujuan Jakarta ke Palembang.

BACA JUGA:Mudik Santai dan Nyaman, Cek Segini Harga Tiket Bus Lebaran 2024 Sinar Jaya Palembang Jakarta

Musim mudik lebaran tahun 2024 sudah dimulai, bagi kamu yang ingin bepergian atau mudik lebaran dari satu kota ke kota yang lain menggunakan bus, kamu dapat memilih bus antar kota antar provinsi atau AKAP yang menyediakan rute perjalanan tersebut, salah satunya adalah dengan tujuan Jakarta Palembang serta sebaliknya Palembang Jakarta. 

BACA JUGA:Program Mudik Gratis Pertamina 2024, Syarat dan Cara Pendaftarannya, Serta Tips Mudik Nyaman dan Aman

Salah satu bus AKAP yang bisa kamu pilih yaitu Sinar Jaya Suite Class. Hal yang diunggulkan dari bus AKAP satu ini adalah fasilitasnya yang berkelas dan mewah.

Sebelum memesan tiket Sinar Jaya Suite Class, kamu yang memiliki tujuan Jakarta menuju Palembang atau Palembang menuju Jakarta, perlu untuk mengetahui informasi harga tiket serta jadwal keberangkatannya. 

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik Lebaran 2024, Polres Kepahiang Warning Keras Agar SPBU Tidak Jual BBM ke Pengunjal

Adapun informasi mengenai jadwal serta harga tiket bus Sinar Jaya Suite Class dengan tujuan tersebut adalah sebagai berikut.

Palembang ke Jakarta dengan keberangkatan pukul 13.00 dan 14.00 WIB jika dari Palembang, serta pukul 17.10 dan 17.40 WIB jika keberangkatan dari Jakarta. Dengan kisaran harga yaitu Rp450.000.

BACA JUGA:Info Mudik Gratis? Cek di Sini Mudik Gratis 2024 Jasa Raharja, Lengkap dengan Cara serta Syaratnya

Namun, perlu untuk diketahui bahwa harga tiket dari bus Sinar Jaya kelas Suite ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan musim dan kepadatan penumpang. Dan bagi kamu yang ingin memesan tiketnya, maka kamu dapat melakukannya melalui aplikasi dan situs web jual beli tiket.

BACA JUGA:Yuk Daftar Mudik Gratis BRI 2024, Begini Cara serta Syaratnya, Gausah Galau Soal Biaya Mudik! Lebaran 2024

Sementara itu, dengan harapan dapat memaksimalkan kenyamanan untuk para penumpangnya, saat ini Sinar Jaya Suite Class hadir dengan menawarkan fasilitas yang tidak main-main. 

Bus dengan kelas suite dari PO Sinar Jaya ini terdiri dari 4 VIP seat pada bagian depan dan 17 suite seat pada bagian belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: