Iklan dempo dalam berita

Seru-seruan Bareng Keluarga, Ini Rekomendasi Objek Wisata di Semarang Cocok Dikunjungi saat Libur Lebaran 2024

Seru-seruan Bareng Keluarga, Ini Rekomendasi Objek Wisata di Semarang Cocok Dikunjungi saat Libur Lebaran 2024

Rekomendasi tempat liburan lebaran di Semarang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM -Seru-seruan bareng keluarga, ini rekomendasi objek wisata di Semarang cocok dikunjungi saat libur lebaran 2024.

Tak terasa bahwa Lebaran sudah semakin dekat. Semarang, ibukota provinsi Jawa Tengah, bukan hanya sekadar kota besar, tetapi juga merupakan kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan. 

Kota ini mempesona dengan berbagai kekayaan wisatanya, mulai dari pesona alam yang memukau, sejarah yang kaya, budaya yang beragam, hingga kelezatan kuliner yang menggugah selera. 

BACA JUGA:Persiapan Liburan Lebaran, Ini Rekomendasi Wisata Jogja untuk Libur Lebaran 2024, Keluarga Pasti Happy!

Ada begitu banyak destinasi wisata menarik yang bisa dinikmati di Semarang, dan tidak sedikit di antaranya adalah tempat-tempat baru yang menjadi favorit dan populer di tahun ini. 

Dari petualangan alam hingga menelusuri jejak sejarah, serta merasakan kelezatan kuliner lokal, Semarang menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi siapa pun, baik untuk mengisi akhir pekan santai maupun merayakan liburan Lebaran bersama keluarga dan teman-teman tercinta. Berikut rekomendasinya.

1. New Celusia Taman Bunga

New Celusia Taman Bunga adalah destinasi wisata yang terletak di lereng kaki Gunung Ungaran. Menonjolkan konsep wisata kekinian, taman rekreasi ini menawarkan spot-spot foto menarik, kebun bunga yang indah, dan kafe Garden yang nyaman. 

BACA JUGA:Pinjam Uang Rp 10 Juta di Bank Mandiri Berapa Cicilannya? Segini Besarannya, Tidak Pakai Jaminan Langsung Cair

Pengunjung dapat menikmati keindahan bunga-bunga warna-warni dalam koleksi yang mencapai ratusan jenis. 

Selain untuk pengunjung dewasa, anak-anak juga bisa merasakan keceriaan dengan bermain di sekitar taman yang dilengkapi dengan berbagai permainan.

Taman bunga ini memiliki beragam ikon yang menarik dan setiap sudutnya mempesona untuk diabadikan dalam foto.

2. Saloka Theme Park

Saloka Theme Park merupakan destinasi wisata Pesona Indonesia yang hadir dalam bentuk taman rekreasi tematik untuk keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: