Iklan dempo dalam berita

Biasanya Untung Saat Berjualan, Owner Toko Kue ini Malah Tertipu Saat Berbelanja

Biasanya Untung Saat Berjualan, Owner Toko Kue ini Malah Tertipu Saat Berbelanja

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Bulan puasa, kasus penipuan semakin kian marak terjadi di Kota Bengkulu terutama saat berbelanja online. Seperti dialami Owner toko kue bernama Mita Amelia berada di Kota Bengkulu

 

Korban harus mengalami kerugian sebesar 3,2 Juta rupiah dan melaporkan kejadian ke Polisi setelah tertipu belanja online untuk memesan buah Mangga dari Thailand.

 

Dijelaskan Manager Toko korban, Doce kejadian tersebut bermula saat korban Mita melihat postingan mangga Thailand yang diposting pelaku di media sosial yang dimana diketahui jika pelaku yang menjual mangga Thailand tersebut, berada di Kota Pekan Baru Provinsi Riau.

BACA JUGA:Kerugian Negara Rp 631 Juta Dikembalikan Pemdes Suban, Penyelidikannya Bagaimana, Dihentikan atau Berlanjut?

Karena tertarik dengan harga mangga yang cukup murah dan siap untuk diantar ke Bengkulu, korban tertarik untuk membeli sehingga meminta kepada pelaku agar mengirimkan mangga Thailand sebanyak 100 kilogram ke Bengkulu, dengan harga yang disepakati yaitu sebesar Rp 3.250.000.

 

Setelah sepakat, pelaku kemudian datang ke loket Putera Rafflesia yang ada di Pekan Baru untuk mengantarkan pesanan korban.

 

Selanjutnya pelaku mengirimkan resi pengiriman barang dari loket Putera Rafflesia kepada korban, sebagai bukti jika barang yang dipesan korban benar-benar sudah dikirimkan.

BACA JUGA:Cek Status Pengajuan KUR BRI, Bisa Lewat Online dan Offline, Ikuti Langkah-langkahnya

Setelah menerima resi tersebut, korban kemudian langsung mentransfer uang Rp 3.250.000 sesuai dengan kesepakatan keduanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: