Iklan dempo dalam berita

Anggota DPD Bang Ken Bagi-bagi Panci Istimewa, Kalau Mau Ini Tempatnya

Anggota DPD Bang Ken Bagi-bagi Panci Istimewa, Kalau Mau Ini Tempatnya

Pengunjung kampung ramadhan RBTV bisa mendapatkan hadiah panci dari Bang Ken--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Menyemarakkan bulan ramadan 1444 H, anggota DPD RI Ahmad Kanedi atau yang biasa disapa Bang Ken, akan membagikan banyak alat masak jenis panci.

BACA JUGA:53 Calon Dai Bengkulu Unjuk Kemampuan, Ini Nama dan Tanggalnya

Kegiatan bagi-bagi panci istimewa ini dipusatkan di Kampung Ramadan RBTV yang digelar di halaman Gedung RBTV, mulai Kamis (23/3) sampai selesai kegiatan.

Setiap hari terus ada pemenang yang mendapat panci masak dari Bang Ken. Jadi bagi yang berminat mendapatkan panci Bang Ken, setiap hari datang ke Kampung Ramadan RBTV.

BACA JUGA:48 Bujang Gadis Ikuti Pemilihan Hafiz di Kampung Ramadan RBTV, Ini Nama-namanya

Selain bagi-bagi panci Bang Ken, di Kampung Ramadan juga digelar Pemilihan Bujang Gadis Hafiz dan Dai, Mamamia, penampilan puluhan grup Qasidah Rabbana, dan bazar UMKM yang menjual aneka takjil.

BACA JUGA:Festival Qasidah Rabbana Kampung Ramadan RBTV Seru, Ini Pesertanya

Ketua Panitia Kampung Ramadan RBTV, Dita Asfany menjelaskan, pemilihan panci, adalah kesepakatan tim RBTV dengan Bang Ken. Karena panci salah satu alat masak yang diperlukan rumah tangga. Jadi sangat bermanfaat.

BACA JUGA:Kampung Ramadhan RBTV, Dibuka Kamis Sore, Ada Doorprize untuk Pengunjung

“Jadi bagi yang mau panci dari Bang Ken silakan datang ke Kampung Ramadan RBTV,” ajak Dita. Panci yang diberikan juga kualitas bagus. Stok barangnya juga sudah ada di Gedung RBTV.

Sementara teknis untuk mendapatkan panci, jelas Dita, akan dilakukan tim program RBTV. Apakah melalui pertanyaan dadakan, atau lainnya. Yang jelas panci akan dibagi-bagi setiap hari, sampai stok habis. 

BACA JUGA:Selama Ramadhan, Satpol PP Salah Satu Momok Menakutkan Bagi ASN

Kampung Ramadan RBTV sendiri akan dimulai Kamis tanggal 23 Maret. Rencana dibuka langsung Gubernur Bengkulu, dan undangan lain. Dimulai sore hari sampai menjelang berbuka. “Setiap hari banyak kegiatan di Kampung Ramadan RBTV ini, jadi silakan datang. Apakah mau melihat penampilan-penampilan dai, hafiz, mamaia, qasidah atau ingin berbelanja kebutuhan puasa,” jelas Dita.

BACA JUGA:Gadai SK PNS Bisa Dapat Pinjaman Rp 1 Miliar, Berikut Ketentuan, Syarat dan Perkiraan Angsuran Bulanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: