Iklan dempo dalam berita

Coffee Morning Kodim 0409 dan Wartawan Bahas 3 Isu Penting

Coffee Morning Kodim 0409 dan Wartawan Bahas 3 Isu Penting

Coffee Morning Kodim 0409 dan Wartawan Bahas 3 Isu Penting--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Kodim 0409 Rejang Lebong menggelar coffee morning bertajuk Ngobrol Bareng bersama wartawan yang bertugas di 3 Kabupaten, yakni Kabupaten Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang.

BACA JUGA:KUR BRI Mulai Disalurkan, Suku Bunga Berbeda, Berikut Syaratnya

"Hari ini kita menggelar coffee morning judulnya Ngobrol Santai dengan awak media, kita buat slogan selaras jadi apa yang kita sampaikan ke masyarakat, apa yang dikerjakan TNI itu selaras. Media dengan TNI merupakan suatu partner yang tidak bisa dipisahkan," ujar Komandan Kodim 0409 Rejang Lebong, Letkol Inf, M. Renaldy usai kegiatan.

BACA JUGA:Sering Jadi Sorotan, MenPAN-RB Minta ASN Tidak Lakukan Ini

Dalam kegiatan ngobrol santai itu tak hanya sekadar obrolan biasa, melainkan turut membahas isu penting yang terjadi di masyarakat.

Mulai dari masalah situasi keamanan, masalah stunting dan angka kemiskinan, hingga hingga isu di masyarakat yang tengah berkembang.

BACA JUGA:Wow, KUR Khusus Buat Kelompok Usaha Plafon Rp 500 Juta, Segera Cek Syaratnya

Masalah stunting dan kemiskinan, tegas Dandim pihaknya telah mendapat intruksi dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) TNI untuk ikut andil dalam membantu penurunan stunting dan angka kemiskinan.

Saat ini pihaknya terus melakukan pendataan secara akurat untuk bergerak atau bekerja menentukan langkah.

BACA JUGA:Nasabah Dimanjakan Pinjam KUR BRI, Bulan Ini Disiapkan Dana Rp 12 Triliun

"Kita mendapatkan program dari Kepala Staf Angkatan Darat terkait penurunan stunting dan kemiskinan dan kita bekerja berdasakan data. Saat ini sudah banyak stakeholder yang punya data dan data itu yang kita sinkronkan dengan data kita, dan itu kita validkan sehingga kita menentukan langkah selanjutnya," imbuh Dandim.

Sementara itu jelang Pemilu 2024, Dandim menegaskan anggota TNI khususnya seluruh Kodim 0409 Rejang Lebong tidak akan pernah terlibat politik praktis apapun bentuknya dan berpegang teguh pada netralitas.

BACA JUGA:Penting Untuk Seluruh Honorer!! Ada Pengumuman dari KemenPAN-RB, Honorer Wajib Tahu

Disisi lain Ketua PWI Rejang Lebong, Nur Muhammad menyampaikan apresiasi kepada Kodim 0409 Rejang Lebong yang telah menggelar coffee morning bersama awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: