Iklan dempo dalam berita

Debitur Galbay Siap-siap, Ini Daftar 9 Debt Collector Pinjol Terbaru yang Datang ke Rumah 2024

Debitur Galbay Siap-siap, Ini Daftar 9 Debt Collector Pinjol Terbaru yang Datang ke Rumah 2024

Debitur Galbay Siap-siap, Ini Daftar 9 Debt Collector Pinjol Terbaru yang Datang ke Rumah 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Debitur galbay siap-siap, ini daftar 9 debt collector pinjol terbaru yang datang ke rumah 2024.

Sebenarnya, Debt Collector datang ke rumah untuk melakukan konfirmasi kenapa telat atau pembayaran tertunggak.

Datang ke rumah nasabah adalah salah satu langkah yang mereka lakukan sebagai DC agar si peminjam yang macet pembayaran agar segera melunasi semua tagihannya. 

BACA JUGA:Dapatkan Pinjaman KUR Pegadaian Rp 50 Juta, Lengkapi 10 Syaratnya Berikut

Biasanya hal tersebut dilakukan jika peminjam nunggak dalam jumlah banyak dan waktu yang sudah lama. Mendatangi rumah nasabah menjadi opsi terakhir jika tidak ada kepastian dan susah ditagih melalui telepon dan whatsapp. 

Kamu dapat berbicara jujur jika masih belum ada dana dan meminta sedikit keringanan waktu untuk membayar cicilan tagihan.

Konsekuensi lain bila Kamu tidak membayar tagihan pinjol legal adalah masuk ke Blacklist BI Checking, yang mungkin akan menyusahkan kamu di kemudian hari.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2024, Plafon Rp 1-10 Juta, Syarat dan Cara Pengajuan Supaya Tidak Ditolak

Berikut ini adalah daftar debt collector pinjol terbaru yang datang ke rumah:

1. Kredit Pintar

DC pinjol yang datang ke rumah yang pertama adalah Kredit Pintar. Pinjol ini memiliki limit pinjaman yang cukup besar yakni mencapai angka Rp20 juta.

Sementara tenor untuk melunasi pinjaman tersebut adalah 91 – 360 hari. Pinjaman online yang dapat memberikan pinjaman uang tanpa BI checking ini memiliki bunga 0,8% – 11%.

Karena pinjol ini tidak menggunakan BI checking maka pencairannya uang jauh lebih cepat. Bahkan bisa selesai dalam hitungan menit. Pinjaman ini telah tersebar di Indonesia baik di Pulau Jawa maupun di luar Jawa.

BACA JUGA:Pinjaman KUR Pegadaian Syariah 2024, Plafon Rp 50 Juta, Tenor Sampai 36 Bulan Cicilan Terjangkau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: