Iklan dempo dalam berita

Intip Harga dan Spesifikasi Oneplus Ace 3V, HP Level Midrange dengan Pengisian Daya Ngebut dan Tahan Air

Intip Harga dan Spesifikasi Oneplus Ace 3V, HP  Level Midrange dengan Pengisian Daya Ngebut dan Tahan Air

Intip Harga dan Spesifikasi Oneplus Ace 3V,--

Dalam hal daya tahan, OnePlus Ace 3V didukung oleh baterai berkapasitas besar 5.500 mAh, yang dipadukan dengan fitur pengisian cepat (fast charging) 100 watt.

Dengan dukungan ini, pengguna dapat mengisi daya ponsel mereka dengan cepat dan efisien, dengan baterai yang diklaim dapat terisi penuh dari 1 hingga 100 persen dalam waktu singkat, hanya 26 menit saja.

BACA JUGA:Ga Perlu Ngeluarin Budget Tinggi, Ini Rekomendasi Hp Realme Spek Gaming Terbaik di 2024

Di sisi perangkat lunak, OnePlus Ace 3V menjalankan sistem operasi Android yang telah dilapisi dengan sistem antarmuka ColorOS 14. OnePlus menjanjikan dukungan untuk 3 kali upgrade sistem operasi Android serta 4 tahun pembaruan keamanan, memberikan jaminan akan ketersediaan fitur-fitur terbaru dan keamanan yang terus diperbarui bagi pengguna.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 HP Vivo Spek Gaming Terbaru di Harga Mulai dari Rp 1 jutaan Spek Gahar!

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang menarik, termasuk NFC untuk berbagai keperluan pembayaran digital dan transfer data, serta fitur ketahanan terhadap air dan debu dengan rating IP65, yang memberikan perlindungan tambahan terhadap perangkat dari cuaca eksternal dan lingkungan yang keras.

Sistem pendinginan yang sama dengan OnePlus 12 series juga hadir, memberikan jaminan performa yang stabil dan terjaga bahkan dalam penggunaan intensif. 

BACA JUGA:Ingin Beli Hp Realme C53? Intip Dulu Spesifikasi Realme C53 dan Plus Minus HP Lini Entry Level Ini

Di China, OnePlus Ace 3V tersedia dalam dua pilihan warna yang menawan, yaitu Magic Purple Silver dan Titanium Air Grey, menambah pilihan estetika bagi para pengguna yang menginginkan perangkat yang sesuai dengan selera mereka.

Berikut adalah harga OnePlus Ace 3V di China, yang disesuaikan dengan berbagai varian RAM dan penyimpanan yang ditawarkan:

- OnePlus Ace 3V (12/256 GB) - 1.999 yuan (sekitar Rp 4,3 juta)

- OnePlus Ace 3V (12/512 GB) - 2.299 yuan (sekitar Rp 5 juta)

- OnePlus Ace 3V (16/512 GB) - 2.599 yuan (sekitar Rp 5,6 juta)

BACA JUGA:Review Xiaomi Civi 4 Pro, Hp Pertama yang Dibekali Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dengan Keunggulan Keren Abis!

Dengan harga yang kompetitif dan beragam varian yang tersedia, OnePlus Ace 3V menawarkan nilai tambah yang signifikan bagi konsumen yang mencari kombinasi antara kinerja yang handal, fitur canggih, dan desain yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: