Iklan dempo dalam berita

Simpel, Begini Cara Pinjam Uang di Agen BRILink, Persyaratan Utama Wajib Sudah Menikah dan Punya Usaha

Simpel, Begini Cara Pinjam Uang di Agen BRILink, Persyaratan Utama Wajib Sudah Menikah dan Punya Usaha

Cara Pinjam Uang di Agen BRILink--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Simpel, Begini cara pinjam uang di agen BRILink, segera lengkapi persyaratannya. Tertarik untuk mengajukan pinjaman? berikut informasi detailnya.

Sat ini, masyarakat bisa mendapatkan layanan pembiayaan BRI yang disediakan di agen BRILink secara real time online.

BACA JUGA:Bunga Pinjaman Kredit Pintar? Biaya Provisi, Denda Telat Angsuran dan Rumus Hitung Angsuran Pinjaman

Agen BRILink sendiri diartikan sebagai perluasan layanan dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan. Bahkan, keberadaannya pun semakin mudah ditemui.

Melalui Agen BRILink, tentu masyarakat tidak perlu datang ke bank untuk melakukan beragam transaksi perbankan seperti transfer uang, setor tunai, tarik tunai, pembayaran berbagai macam tagihan hingga pinjam uang. 

Secara umum, Agen BRILink sangat dibutuhkan di daerah pelosok, daerah yang jauh dari ATM BRI ataupun kantor cabang BRI. Dengan begitu, masyarakat cukup mendatangi agen BRILink terdekat.

BACA JUGA:Simulasi Pinjaman Kredit Pintar, Angsuran Per Bulan Cuma Rp 900 Ribuan, Suku Bunga Rendah

Simpel, Begini Cara Pinjam Uang di Agen BRILink

BRI terus menunjukkan komitmennya untuk membantu usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar lebih berkembang. Salah satunya melalui AgenBRILink yang memberikan program kredit ultra mikro (UMi).

UMi adalah bantuan pinjaman modal dari pemerintah dalam upaya membantu para pelaku usaha mikro atau kecil.

BACA JUGA:Pinjaman Dana Tunai BNI Bunga 1 Persen, Begini Cara Pinjam Uang Mulai dari Rp 1 Juta

Melansir dari situs resmi Sekretariat Kabinet Indonesia, presiden Joko Widodo mengatakan program UMi ini sudah nasabahnya sudah di angka 8,2 juta yang memberi kredit hanya sampai Rp 10 juta.

Lewat UMi, ada beragam penawaran yang bisa didapatkan. Salah satunya suku bunga yang diberikan mulai dari 6 persen per tahun berdasarkan skema dan jenis produk kredit yang diberikan kepada calon debitur.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari menyebutkan bahwa layanan ultra mikro (UMi) di Agen BRILink meliputi pembukaan rekening Simpedes UMi, Tabungan Emas, dan pengajuan pinjaman UMi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: