Iklan dempo dalam berita

Polisi Temukan Bercak Darah di Kontrakan Dekat Lokasi Penemuan Bayi, Siapa Penghuninya?

Polisi Temukan Bercak Darah di Kontrakan Dekat Lokasi Penemuan Bayi, Siapa Penghuninya?

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Menelusuri temuan bayi di sebuah pondok sawah milik warga RT 17 kelurahan Padang Lekat beberapa waktu lalu, tim unit PPA dan Buser Elang Jupi satreskrim Polres Kepahiang masih melakukan penelusuran terkait siapa pelaku pembuangan bayi perempuan tersebut.

 

Tim unit PPA dan Buser Elang Jupi menelusuri bercak darah yang berceceran disepanjang jalan dan menemukan ada bercak darah di rumah kontrakan, di kawasan kelurahan Padang Lekat yang terletak hanya beberapa ratus meter dari sawah milik Sudirman, TKP penemu bayi.

BACA JUGA:Pasutri Kena Begal 2 Pria Bertopeng, Uang Rp4,5 Juta Dibawa Kabur Pasca Ditodong Sajam

"Kami menelusuri adanya bercak darah hingga ke pemukiman warga dan bercak tersebut berhenti di sebuah rumah kontrakan yang masih kami selidiki siapa penghuni kontrakan tersebut," terang Kanit PPA satreskrim polres Kepahiang, Bripka Lola Winanda, Rabu (3/4).

Yang lebih mencurigakan, sampai Lola, bercak darah tersebut berhenti di sebuah kontrakan dan bahkan ada bekas siraman air untuk membersihkan darah yang berceceran.

BACA JUGA:Hindari Kekerasan, Begini Cara Melaporkan Debt Collector ke Polisi

"Kami sudah mengkonfirmasi namun ada alibi tidak mengetahui karena sebelum kejadian heboh para penghuni kontrakan tak berada di rumah dan menemukan darah sepulangnya ke rumah," sampainya.

Guna menuntaskan kasus tersebut, personel satreskrim saat ini masih menelusuri segala kemungkinan termasuk meminta keterangan dari warga sekitar termasuk ketua RT setempat.

BACA JUGA:Bunga Pinjaman Kredit Pintar? Biaya Provisi, Denda Telat Angsuran dan Rumus Hitung Angsuran Pinjaman

"Kami masih mendalami dan mudah-mudahan bisa terungkap dalam waktu dekat dengan segala petunjuk yang didapat usai kejadian," tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: