Iklan dempo dalam berita

Boy Arnez, Pemain Voli Sumut Pernah Tanding di Bengkulu Dipanggil untuk Sea Games 2023

Boy Arnez, Pemain Voli Sumut Pernah Tanding   di Bengkulu Dipanggil untuk Sea Games 2023

Foto IST_--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi pecinta bola voli di Sumatera khususnya Bengkulu, nama Boy Arnez sudah tak asing lagi. 

BACA JUGA:Maklumat MUI Kota Soal Rumah Makan Dalam Bulan Puasa

Setiap laga yang dilakoni, anak muda kelahiran Rantauprapat, 20 Oktober 2003 ini selalu apik. Saat pekan olahraga wilayah (Porwil) X di Bengkulu lalu misalnya, kolaborasi Boy dan kakaknya Dandi Alhafid berhasil mengantarkan kontingen Sumatera Utara berhasil meraih medali emas. Permainan keduanya membuat ribuan penonton yang memadati GOR Sawah Lebar terus bergemuruh.

Sekarang karir Boy makin topcer. Penampilannya yang baik saat mengantarkan timnya Jakarta LavAni Allo Bank juara di ajang Proliga 2023, dia dipanggil pelatih bergabung di skuad Timnas Voli Putra Indonesia untuk SEA Games 2023 di Kamboja.

BACA JUGA:CATAT, Sanksi Tegas Menanti Pelaku Balap Liar saat Asmara Subuh

Boy menjadi salah satu pemain Jakarta LavAni yang masuk ke dalam daftar Timnas Voli Putra Indonesia untuk SEA Games 2023. Boy Arnez akan tampil sebagai Outside Hitter bersama Timnas Indonesia di pesta sepak olahraga Asia Tenggara itu.

Lantas bagaimana sosok Boy Arnez? Pemilik nama lengkap Boy Arnez Arabi adalah pemain voli profesional yang lahir pada tanggal 22 Oktober 2003 di Rantauprapat, Sumatera Utara. Saat ini usianya baru akan menginjak 20 tahun.

BACA JUGA:Semarakan Ramadhan 1444 H, Santri Pesantren Quran As Syakur Pawai Berjalan Kaki

Sebagai atlet voli profesional, Boy Arnez sudah mengasah bakatnya dalam bermain voli bersama akademi LaVani milik mantan Presiden RI ke-6 yakni Susilo Bambang Yudhoyono. Boy Arnez melakukan debutnya di Jakarta LavAni pada gelaran Proliga 2023. 

Boy Arnez tampil apik bersama skuadnya Jakarta LavAni Allo Bank di ajang Proliga 2023. Bahkan dirinya sukses mengantarkan skuadnya meraih gelar juara Proliga 2023, tak heran jika kini dirinya dipercaya pelatih Jiang Jie untuk membela Timnas Voli Putra Indonesia.

BACA JUGA:Perusahaan Wajib Berdayakan 75 Persen Pekerja Lokal, Pemkab Benteng Awasi Pakai Aplikasi ‘Sinetron’ 

Sebagai pemain muda, Boy Arnez sudah dikenal dengan kemampuannya yang cukup bisa menjadi andalan. Dirinya bisa bermain sebagai outside hitter dan juga opposite hitter. Bahkan Boy dikenal dengan kemampuan passingnya yang kuat. 

Kesempatan dirinya bermain bersama Timnas Voli Putra Indonesia ini menjadi langkah awal dirinya untuk terus bisa menunjukkan kemampuannya sebagai atlet profesional.

BACA JUGA:Di Kepahiang Tidak Ada Pasar Takjil, Ada Apa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: