Iklan dempo dalam berita

Mudik Bawa Hampers, Ini Rekomendasi Toko Hampers Terbaik dan Murah di Jogjakarta

Mudik Bawa Hampers, Ini Rekomendasi Toko Hampers Terbaik dan Murah di Jogjakarta

Rekomendasi toko hampers di Jogjakarta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMMudik bawa hampers, ini rekomendasi toko hampers terbaik dan murah di Jogjakarta.

Lebaran adalah saat yang istimewa di mana kita bisa berkumpul bersama keluarga, teman, dan orang-orang terkasih. Di tengah kebahagiaan ini, memberikan hampers menjadi tradisi yang tak terpisahkan.

Hampers Lebaran adalah hadiah khusus yang sering diberikan selama perayaan Lebaran. Istilah “hampers” lebih sering digunakan untuk merayakan hari Lebaran. 

BACA JUGA:Lokasi dan Biaya Parkir Inap di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Solusi Bagi yang Bepergian Sesaat

Hampers biasanya berbentuk kotak yang berisi makanan dan minuman yang diberikan sebagai hadiah. Isi hampers bisa beragam, termasuk kue kering, minuman kemasan, dan lainnya. Kotak hampers biasanya terbuat dari keranjang anyaman, cantik, rapi, dan tertutup dengan baik.

Hampers Lebaran menjadi cara efektif untuk menjalin silaturahmi jarak jauh dengan kerabat dan rekan bisnis.

Selain sebagai ungkapan terima kasih, hampers juga memiliki makna mendalam sebagai simbol persaudaraan dan gotong royong antar sesama.

Oleh karena itu, pusat perbelanjaan hampers hadir sebagai solusi terbaik untuk yang sedang mencari beragam pilihan parcel dan hampers Lebaran berkualitas dengan harga terjangkau.

Berikut ini rekomendasi toko jual hampers lebaran di Jogja murah.

BACA JUGA:10 Tempat Penitipan Mobil di Jakarta Timur, Tak Perlu Cemas, Mudik Lebaran Jadi Lancar Tanpa Kendala

1. Parsley Bakery

Parsley Jogja, didirikan sejak tahun 2002, toko ini menawarkan berbagai macam kue dan hampers Lebaran, termasuk pilihan hampers yang berisi kue kering khas untuk merayakan Lebaran.

Terdapat enam cabang yang dapat dikunjungi untuk memesan kue kering di Parsley Bakery. Namun, salah satu lokasinya berada di Jl. Laksda Adisucipto No.Km.6 No.13, Ambarukkmo, Caturtunggal, Depok, Sleman, Jogja.

2. ChezMoi Pâtissier & Chocolatier

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: