Iklan dempo dalam berita

10 Tempat Penitipan Mobil di Jakarta Timur, Tak Perlu Cemas, Mudik Lebaran Jadi Lancar Tanpa Kendala

10 Tempat Penitipan Mobil di Jakarta Timur, Tak Perlu Cemas, Mudik Lebaran Jadi Lancar Tanpa Kendala

Tempat penitipan mobil di Jakarta Timur, aman dan gratis--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 10 tempat penitipan mobil di Jakarta Timur, tak perlu cemas, mudik lebaran jadi lancar tanpa kendala.

Dekatnya momen mudik yang diiringi perasaan harap-harap cemas memunculkan kebutuhan akan perlindungan terhadap kendaraan yang tak terelakkan. 

Di tengah persiapan meriah menuju kampung halaman, keamanan kendaraan menjadi fokus utama bagi para pemudik. Tak heran, pentingnya memastikan kendaraan tetap aman dan nyaman selama perjalanan pulang kampung tidak bisa diabaikan. 

BACA JUGA:Masih Banyak yang Bingung, Ini Perbedaan Contraflow dan One Way serta Jadwalnya Selama Mudik Lebaran

Oleh karena itu, disusunlah daftar lengkap 10 tempat penitipan mobil di Jakarta Timur. Daftar ini menjadi solusi bagi mereka yang menginginkan kemudahan meninggalkan kendaraan dengan pikiran yang tenang selama masa liburan Lebaran.

Polres Metro Jakarta Timur mengumumkan layanan penitipan kendaraan gratis selama periode mudik Lebaran, yang mencakup kendaraan roda dua dan roda empat. 

"Bagi masyarakat yang ingin mudik namun bingung akan menitipkan kendaraannya, mereka dapat menitipkannya kepada kami," ungkap Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly, dalam pernyataannya.

BACA JUGA:Mudik Tenang Kucing Aman, Ini Rekomendasi Tempat Penitipan Kucing di Malang

Layanan penitipan ini diperkenalkan sejalan dengan instruksi dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto, untuk memastikan keamanan selama masa mudik.

Penyediaan layanan tersebut juga bertujuan untuk mencegah tindakan kriminal yang mungkin terjadi ketika rumah ditinggalkan oleh pemiliknya selama mudik.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut deretan Polsek yang membuka layanan penitipan kendaraan secara gratis di Jakarta Timur: 

1. Polsek Cipayung

2. Polsek Cakung 

3. Polsek Kramatjati 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: