Iklan dempo dalam berita

Niat Mudik, Toyota Raize Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter, Bagaimana Penumpangnya?

Niat Mudik, Toyota Raize Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter, Bagaimana Penumpangnya?

Mobil terjun ke dalam jurang di wilayah Tebing Batu, perbatasan Lampung-Bengkulu--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Toyota Raize yang membawa 4 penumpang warga Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (5/4) sekira pukul 16.00 WIB mengalami kecelakaan. 

Kecelakaan ini terjadi di perbatasan Bengkulu-Lampung, tepatnya di wilayah Tebing Batu, di hutan kawasan Provinsi Lampung Pesisir Utara.

Saat kecelakaan, mobil Toyota Raize warna putih ini membawa 4 penumpang warga Bengkulu Selatan yang dalam perjalanan mudik. Mobil melaju dari arah Lampung dengan tujuan mudik ke Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Berikut Syarat dan Ketentuan Terbaru Pengajuan KUR Mikro BRI Pinjaman Rp 10-Rp 50 Juta Tanpa Agunan

Dikatakan Kapolsek Nasal, AKP. Pedi Setiawan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. 

Ketika itu mobil dikemudikan Boy (36). Sedangkan penyebabnya diduga sopir mengalami microsleep atau senyap tertidur saat berkendara. Akibatnya sopir tidak sadar jika mobil mengarah ke jurang. Lalu sekejap mata, mobil terjun ke jurang sedalam 50 meter. 

BACA JUGA:Segini Limit Pinjaman Maybank Untuk KUR dan KTA, Cek Bunga yang Lebih Ringan

Atas kejadian ini pengemudi mengalami luka di kening. Sementara penumpang, Ella (30) mengalami sakit di dada, Selin (22) mengalami sakit di dada dan Fadlan (10 bulan) luka di kepala serta tidak sadarkan diri. 

"Kondisi cuaca cerah dan jalan turunan tinggi, dari keterangan yang kita terima pengemudi mengalami microsleep saat mengemudi sehingga kendaraan melaju berguling ke jurang," sampai AKP. Pedi Setiawan saat dikonfirmasi melalui telepon. 

BACA JUGA:KUR Kecil Bank Mandiri Pinjaman Rp 100 Juta, Catat Syarat Pengajuan dan Ketentuan Bunga Pinjamannya

Kemudian, setelah dilakukan pertolongan terhadap korban dari dalam jurang, oleh warga setempat para korban dilarikan ke Puskesmas Nasal dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Cahaya Batin Kaur. 

Sementara itu, kendaraan yang berada di jurang telah ditangani Polres Krui dan belum berhasil dilakukan evakuasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: