Iklan dempo dalam berita

Pemudik Kecelakaan di Jalinbar, Satu Keluarga Terjun ke Jurang Tebing Batu, Bocah 10 Bulan Meninggal Dunia

Pemudik Kecelakaan di Jalinbar, Satu Keluarga Terjun ke Jurang Tebing Batu, Bocah 10 Bulan Meninggal Dunia

--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, korban laka lantas Tunggal di Tebing batu perbatasan Bengkulu - Lampung yang merupakan cucu Kastilon Sirat Kadis Pertanian Kaur meninggal dunia. 

 

Diketahui, kejadian yang menimpa Boyke se-keluarga terjadi jum'at sore (5/4) sekira pukul 16.00 WIB. Kendaraan yang melaju dari arah Lampung menuju Bengkulu Selatan terperosok ke jurang akibat microsleep yang dialami pengemudi. 

BACA JUGA:Niat Mudik, Toyota Raize Terjun ke Jurang Sedalam 50 Meter, Bagaimana Penumpangnya?

Boyke (36) bersama 3 keluarganya dalam perjalanan mudik lebaran atau pulang kampung ke Bengkulu Selatan kota Manna. Namun, setibanya di Tebing batu pesisir utara saat turunan tinggi pengemudi Melani microsleep yang mengakibatkan mobil masuk jurang sedalam 50 meter. 

 

Boyke se-keluarga mengalami luka-luka yang harus dirujuk ke RSUD Kaur setelah mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Nasal usai dievakuasi didalam jurang Tebing batu. 

BACA JUGA:Akibat Hujan Deras, Air Sungai Mangayau Meluap, Rumah Warga di Giri Mulya Bengkulu Utara Kebanjiran

Setelah mendapat perawatan di RSUD Kaur, sekira pukul 22.26 WIB, melalui informasi Media Center Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, Boyke merupakan anak dari Kanatilon Sirat Kepala Dinas Pertanian Kaur dan kabar duka menyusul dimana anak Boyke yang merupakan penumpang di mobil Toyota Raize dikabarkan meninggal dunia. 

 

Dikatakan Kadis Kominfo Kaur, Muhamad Jarnawi. Sekira Pukul 18.45 WIB tadi pihaknya mendapat kabar  telah meninggal dunia cucu dari Kastilon Sirat kepala dinas pertanian kabupaten kaur yang bernama Nazriel Bin Boyke Bin Kastilon Umur 10 Bulan di rumah sakit Cahaya Batin Kaur dan akan dimakamkan sabtu pagi (6/4). 

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Maybank Non KTA, Cermati Simulasi Angsuran Plafon Rp 100 Juta

"Kita Turut berduka atas meninggalnya cucu dari Kepala Dinas Pertanian Kaur Kastilon Sirat dan Boyke se-keluarge yang mengalami laka lantas tunggal di Tebing Batu," Kata M. Jarnawi Kadis Kominfo Kaur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: