Iklan RBTV Dalam Berita

Informasi Penting. ini Rekayasa Lalu Lintas Kawasan Wisata Pantai Panjang Bengkulu Selama Libur Lebaran 1445 H

Informasi Penting. ini Rekayasa Lalu Lintas Kawasan Wisata Pantai Panjang Bengkulu Selama Libur Lebaran 1445 H

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Merayakan hari raya libur Idul Fitri 1445 Hijriah tidak lama lagi akan dilakukan seluruh masyarakat termasuk yang ada di Kota Bengkulu. Untuk mengisi waktu libur tersebut tentunya banyak aktivitas dilakukan oleh masyarakat termasuk berkumpul bersama keluarga dan sanak Family.

 

Salah satu tempat yang cocok untuk berkumpul sekaligus menikmati lebaran di Kota Bengkulu, yakni Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu.

 

Tentunya dengan antusias masyarakat baik dari dari dalam Provinsi maupun luar Provinsi Bengkulu yang datang ke Kawasan Pantai Panjang mengakibatkan lokasi akan mengalami kepadatan beberapa kali lipat hingga bisa menimbulkan kemacetan.

BACA JUGA:Jenis Oli Motor yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini 10 Rekomendasi Terbaik, Lihat Tingkat Kekentalan

Namun, mengantisipasi hal tersebut Polresta Bengkulu sudah mempersiapkan Rekayasa Lalu Lintas Khusus untuk Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu.

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata mengatakan untuk akses masuk ke kawasan pantai panjang nantinya para pengunjung kawasan pantai panjang bisa masuk lewat simpang empang pasir putih dan simpang Ratu Samban. Sedangkan untuk akses keluar, para pengunjung bisa dari setiap simpang yang ada salah satunya contohnya simpang Horizon.

BACA JUGA:Tips Mudik Naik Motor agar Mudik Aman dan Nyaman serta Persiapan yang Diperlukan

Sementara itu, untuk penerapan akses satu jalur, nantinya melihat situasi dan kondisi dilokasi. Nantinya jika memang terjadinya pembludakan maka satu jalur akan diterapkan.

 

"Sama seperti tahun sebelumnya, akses satu jalur akan diterapkan melihat situasi dan kondisi," kata Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: