Iklan dempo dalam berita

Jenis Oli Motor yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini 10 Rekomendasi Terbaik, Lihat Tingkat Kekentalan

Jenis Oli Motor yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini 10 Rekomendasi Terbaik, Lihat Tingkat Kekentalan

Jenis oli motor yang cocok untuk mudik lebaran--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jenis oli motor yang cocok untuk mudik lebaran, ini 10 rekomendasi terbaik lihat tingkat kekentalan.

Sebelum mudik lebaran, hal yang perlu diperhatikan adalah memilih jenis oli mesin motor yang baik dan tepat. Bagian ini tidak bisa dilakukan dengan asal, mesti dilihat tingkat kekentalan yang ingin dipakai.

BACA JUGA:Cek 13 Poin Penting Ini Sebelum Mobil Dipakai Mudik, agar Perjalanan Lancar

Apalagi motor akan dipakai menempuh perjalanan jauh saat mudik lebaran atau touring jarak jauh.

Nah, disarankan untuk pakai oli dengan tingkat kekentalan yang tinggi jika ingin melakukan perjalanan jarak jauh seperti mudik lebaran.

Bagi kamu, yang masih kebingungan menentukan jenis oli motor yang cocok bisa simak di bawah ini rekomendasinya. 

Rekomendasi Oli Motor Terbaik untuk Mudik Lebaran

1. AHM Oil

AHM Oil adalah oli motor terbaik untuk sepeda motor bermerk Honda. Oli ini diproduksi langsung oleh PT Astra Honda Motor (AHM). AHM Oil terbagi menjadi dua jenis, yakni SPX yang menggunakan bahan sintetik dan MPX yang menggunakan bahan oli mineral. 

Harga oli motor AHM termasuk murah dan terjangkau, biasanya dibanderol dengan rentang harga sekitar Rp 40 ribuan per liter. 

Oli motor ini memiliki keunggulan yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh untuk setiap lapisan mesin, sehingga mesin motor akan jadi lebih awet. Bahkan, oli motor ini juga dinilai cocok dan untuk digunakan pada beberapa motor merk lainnya.

BACA JUGA:Mau Dapatkan Dana Instant? Kenali Syarat KTA Danamon agar Pinjaman Mudah Disetujui

2. TOP 1 Oil

Oli motor terbaik berikutnya adalah Top1 yang menggunakan bahan full synthetic. Oli ini sudah teruji kualitasnya, dan beberapa variannya pun terbaik untuk digunakan pada motor matic, misalnya varian Top1 Action Matic. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: