Iklan dempo dalam berita

Jenis Oli Motor yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini 10 Rekomendasi Terbaik, Lihat Tingkat Kekentalan

Jenis Oli Motor yang Cocok untuk Mudik Lebaran, Ini 10 Rekomendasi Terbaik, Lihat Tingkat Kekentalan

Jenis oli motor yang cocok untuk mudik lebaran--

6. Federal Oil

Federal Oil menawarkan harga yang terjangkau dan kualitas oli motor yang sangat baik. Pelumas mesin ini sebelumnya pernah bekerjasama dengan Honda, terbukti tangguh dalam melindungi mesin motor dan masih menjadi pilihan beberapa pengguna sepeda motor di Indonesia. 

Harga oli Federal pun terbilang cukup terjangkau, rata-rata untuk beberapa tipe oli motornya berada dalam rentang Rp 30 ribuan untuk varian paling murah hingga Rp 200 ribuan untuk varian yang paling mahal.

7. Pertamina Enduro

Pertamina Enduro menjadi oli motor terbaik di Indonesia, harganya pun terjangkau dan kualitasnya yang unggul tak perlu diragukan lagi. Merk oli motor satu ini memiliki berbagai varian yang bisa disesuaikan dengan jenis motor yang kamu miliki, mulai motor matic, motor bebek, hingga motor balap. 

Pelumas mesin yang diproduksi oleh Pertamina ini mampu menjaga kualitas mesin dengan mengurangi gesekan yang dapat menimbulkan aus. Harga oli Pertamina Enduro berada dalam rentang Rp 34 ribuan hingga Rp 40 ribuan.

BACA JUGA:Wujud Dedikasi Perusahaan, PT CES dan PT CDE di Bengkulu Utara Salurkan Bantuan ke Warga Desa Penyangga

8. Oli Motor Shell

Merk Shell bisa menjadi pertimbangan kamu ketika memilih oli motor. Khusus untuk kendaraan roda dua, Shell adalah oli terbaik untuk motor jenis apapun, dari bebek, matic injeksi, hingga sport. 

Diproduksi menggunakan teknologi mutakhir, sehingga memiliki tingkat kekentalan yang pas dengan tiap jenis motor untuk membuat kinerjanya jadi lebih optimal. Harga oli motor Shell juga tidak terlalu mahal, tergantung dari variannya berkisar antara Rp 20 ribuan hingga Rp 140 ribuan.

9. Repsol

Repsol adalah produk pelumas buatan PT Astra Honda Motor (AHM) lainnya yang juga cukup terkenal. Kualitas dan juga kekentalannya sangat baik dan cocok untuk tiap kendaraan roda dua. Meskipun produk lokal, namun merk Repsol sendiri sudah dikenal di seluruh dunia sehingga sangat direkomendasikan. Tapi jangan khawatir, harganya masih cukup terjangkau yakni mulai Rp 23 ribuan hingga Rp 30 ribuan.

BACA JUGA:Jamaah Masjid Aolia Gunung Kidul 2024 Lebaran Lima Hari Lebih Cepat, Ajaran Apa yang Dianut?

10. Pertamina Fastron

Satu lagi produk oli motor keluaran Pertamina, yakni Pertamina Fastron yang menggunakan bahan oli berkualitas guna menunjang performa mesin motor jadi lebih optimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: