Iklan dempo dalam berita

Tragis, Balita di Seluma Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya

Tragis, Balita di Seluma Jadi Korban Tabrak Lari, Begini Kondisinya

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang balita di Kabupaten Seluma menjadi korban tabrak lari pada Sabtu petang (6/4/2024) selepas berbuka puasa.

 

Balita tersebut hingga Minggu 7/4/2024 masih menjalani perawatan di ruang ICU RSUD M. Yunus Bengkulu, usai menjalani operasi pada tengkorak kepalanya yang retak, pasca tertabrak pengendara sepeda motor yang tidak bertanggung jawab.

 

Diketahui balita malang tersebut bernama Akio Fathan Zoni (4) warga Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma, anak bungsu dari seorang dokter gigi di Kabupaten Seluma, dr. Merzoni (Icon).

BACA JUGA:Demi Meningkatkan Pelayanan dan Keselamatan, Segini Tarif Penyebrangan Merak-Bakauheni Terbaru

Hal ini terungkap setelah Alpati Haraja (38), salah seorang anggota keluarga korban, membuat laporan resminya ke Satlantas Polres Seluma, pada Minggu pagi (7/4/2024) sekitar Pukul 09.00 WIB, untuk menindaklanjuti peristiwa tabrak lari tersebut.

 

Dalam keterangan kepada penyidik Satlantas Polres Seluma, disampaikan kronologis kejadian bermula ketika keluarga balita tersebut sedang mengikuti acara berbuka puasa di salah satu view taman kuliner yang ada di puncak kawasan Pematang Aur, komplek perkantoran Bupati Seluma, pada Sabtu petang (6/4/2024).

 

Usai berbuka puasa kemudian korban bersama orangtuanya ingin menyeberang jalan dengan berjalan kaki, lalu tiba-tiba muncul pengemudi motor merk Honda dengan identitas yang belum diketahui, dengan melaju kencang dari arah komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Seluma, hingga korban terpental ke aspal, sedangkan pelaku langsung tancap gas melarikan diri dari tanggungjawabnya. 

BACA JUGA:Ludes Terjual hingga 8 April, Segini Harga Tiket Kapal Penyeberangan Merak-Bakauheni untuk Mobil Pribadi

Balita malang tersebut kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tais RSUD Tais, lantaran mengalami luka berat pasca menjadi korban tabrak lari pada Sabtu malam 6 April 2024, sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD M. Yunus Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: