Iklan RBTV Dalam Berita

Idap Penyakit Langka, Wajah Pria Tampan Ini Dipenuhi Rambut

Idap Penyakit Langka, Wajah Pria Tampan Ini Dipenuhi Rambut

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Ada banyak hal yang terjadi di belahan dunia ini. Terkadang ada beberapa hal yang sangat jarang terjadi atau bisa ditemui, maka sesuatu itu disebut unik ataupun aneh.

Salah satu keunikan atau keanehan tersebut dialami seorang remaja pria asal India. Namanya Lalit Patidar yang mengidap kondisi langka yang membuat area wajah dan sekujur tubuhnya ditumbuhi rambut tebal. Patidar mengalami hal yang tidak lazim ini sejak lahir.

BACA JUGA:Kisah Viral: Sering Disebut Tidak Mirip, Orang Tua Ini Ajak Anaknya Tes DNA

 

"Ketika masih kecil, saya dilempar batu oleh orang-orang. Anak-anak takut saya akan kembali dan menggigit mereka seperti binatang," ucap Patidar.

Patidar tinggal di Nandleta di Madhya Pradesh dan didiagnosis mengidap hipertrikosis yang didefinisikan oleh National Library of Medicine sebagai "pertumbuhan rambut berlebihan di bagian tubuh mana pun"

BACA JUGA:Ini 13 Jenis Motor yang Disubsidi Rp 7 Juta Per Unit oleh Pemerintah, Jumlahnya 200.000 Unit

Penyakit yang juga dikenal sebagai "sindrom manusia serigala" ini juga sangat sangat langka. Hingga saat ini, dunia hanya mencatat kurang dari 100 kasus hipertrikosis.

BACA JUGA:Harga BBM Bulan April Turun, Semoga saja Karena Harga Minyak Dunia Anjlok

“Orang tua saya mengatakan bahwa dokter mencukur saya saat lahir, tetapi saya tidak benar-benar menyadari ada yang berbeda pada diri saya sampai saya berusia sekitar 6 atau 7 tahun,” ujar Patidar.

dengan keanaehan penampilannya itu, cukup sering Patidar menjadi objek olok-olokan. Awalnya dia merasa marah dan kecewa dengan penampilannya yang berbeda dengan teman seusianya. Namun sekarang, berlahan, Patidar mulai menerima kondisi dirinya apa adanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: