Iklan dempo dalam berita

Cara Aktivasi OVO PayLater, Pembiayaan Belanja Online Sampai Rp 10 Juta Bisa Dicicil 12 Bulan

Cara Aktivasi OVO PayLater, Pembiayaan Belanja Online Sampai Rp 10 Juta Bisa Dicicil 12 Bulan

Cara Aktivasi OVO PayLater, Pembiayaan Belanja Online Sampai Rp 10 Juta Bisa Dicicil 12 Bulan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut ini cara aktivasi OVO paylater, pembiayaan belanja online sampai Rp 10 juta bisa dicicil 12 bulan.

Paylater merupakan sebuah istilah yang merujuk pada transaksi digital pembiayaan barang atau jasa. Pada dasarnya paylater adalah layanan untuk menunda pembayaran atau berutang yang wajib dilunasi di kemudian hari.

BACA JUGA:Belanja Online Pakai BRI PayLater Bisa Sampai Rp 20 Juta Cicilan Ringan, Yuk Simak Cara Aktivasinya

OJK memaparkan bahwa layanan paylater keluaran marketplace atau e-commerce adalah produk kerja sama mereka dengan lembaga jasa keuangan (LJK). Tiap platform marketplace bisa jadi menggandeng mitra LJK yang berbeda, dengan pilihan model bisnis yang juga berbeda. Layanan paylater kini banyak ditawarkan oleh marketplace yang bekerja sama dengan lembaga jasa keuangan untuk memudahkan belanja.

Meski memudahkan dan praktis, Otoritas Jasa Keuangan atau OJK terus mengingatkan bahwa penggunaan fitur tersebut memiliki risiko tersendiri jika utang tak segera dilunasi.

BACA JUGA:Simulasi Pinjaman Allo Bank Rp 5 Juta di Allo PayLater, Belanja Sekarang Bayar Belakangan

Mengenal dan Cara Aktivasi OVO PayLater

OVO PayLater merupakan salah satu fitur yang sangat berguna bagi pengguna aplikasi OVO. Dengan OVO PayLater, pengguna bisa melakukan pembelian secara online maupun offline tanpa harus membayar segera. 

Fitur ini mirip dengan fasilitas kredit, tetapi tanpa adanya kartu kredit fisik. 

Cara mengaktifkan OVO PayLater cukup mudah dilakukan, dan fitur ini memberikan fleksibilitas yang besar dalam pengelolaan keuangan. 

BACA JUGA:Intip Besaran Bunga Pinjaman Allo Bank, Banyak Promo Menarik Pakai Allo PayLater

Dengan OVO PayLater, pengguna dapat menunda pembayaran hingga batas waktu tertentu, yang biasanya beberapa minggu setelah tanggal pembelian.

Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendalam tentang cara mengaktifkan OVO PayLater, termasuk langkah-langkahnya dan hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan fitur ini. 

Dengan informasi yang tepat, kamu dapat memanfaatkan fitur OVO PayLater secara optimal untuk kebutuhan keuangan kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: